HUT RI Ke-74, Irwasda Polda Banten : Jadikan Momen Pemersatu Bangsa

0
65


Serang (HPC)- Sejumlah Pejabat Utama dan personel Jajaran Polda Banten tampak mengikuti rangkaian acara Peringatan HUT RI ke-74 yakni Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di lapangan Masjid Raya Al-Bantani, KP3B, Kota Serang, Sabtu (17/8/2019) sore.

Bertindak sebagai Inspekutr Upacara Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi, upacara penurunan Sang Saka Merah Putih dimulai tepat pada pukul 17.00 Wib.

Turut hadir, Irwasda Polda Banten Kombes Pol I Nyoman L Suradnya, Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yulianus Yuliantio serta pejabat TNI dan pemerintah daerah lainnya.

Kombes Pol I Nyoman L Suradnya pada kesempatannya mengingatkan kepada masyarakat khususnya wilayah Provinsi Banten untuk menjadikan peringatakan kemerdekaan Republik Indonesia saat ini sebagai momen pemersatu bangsa.

MENARIK DIBACA:  Kapolda Banten Laksanakan Maulid Nabi dan Tasyarun Kenaikan Type A

“Menyampingkan segala perbedaan yang ada, jadikan momen peringatan ulang tahunnya yang ke 74 sebagai pemersatu bangsa,” kata Kombes Pol I Nyoman L Suradnya.

Ia berharap, semangat perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia dapat meneladani sikap, semangat, dan pengorbanan yang telah dilaksanakan oleh para Pahlawan.

“Jaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. Maknai serta isi momen ini dengan meneladani dan menghargai pejuang terdahulu. Bersama-sama kita jaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” harapnya.(rls)