Jalin Silaturahmi Sekaligus MoU antara DPC PERSADI Pekanbaru dengan PESONNA Hotel

0
105

PEKANBARU (HALUANPOS.COM) – Sejak Terima Surat Keputusan (SK) Oleh DPN PERSADI (Dewan Pimpinan Nasional Pergerakan Seluruh Advokat Indonesia), DPC PERSADI Pekanbaru terus mengembangkan sayapnya dan membangun mitra dengan beberapa perusahaan salah satunya PERSADI memulai menjalin kerja sama dengan PESONNA Hotel. Peresmian kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antar kedua belah pihak, Sabtu (16/10).

General Manager Pesonnna Hotel Pekanbaru, Agus Juharto atau akrab disebut Toto menyampaikan, penandatanganan MoU dengan pihak PERSADI merupakan salah satu langkah menjalin kerjasama yang baik dalam bisnis.

“Penandatanganan MoU ini nantinya akan menjadi gerbang pembuka dalam menjalin kerjasama serta silaturahmi yang baik antara kedua belah pihak,” katanya.

MENARIK DIBACA:  Rapat ICMI Muda Kota Pekanbaru

Toto menambahkan, bahwa pada masa pandemi saat ini hotel harus selalu berkolaborasi dengan berbagai pihak agar bisa tetap survive.

“Apalagi di masa pandemi yang masih belum tahu sampai kapan, kita wajib perbanyak kolaborasi agar tetap survive,” tambahnya.

Hendry Gunawan, S.H., M.H. selaku Ketua DPC Persadi Pekanbaru juga menyampaikan, bahwa dari pihaknya juga sangat antusias dalam penandatanganan MoU dengan pihak Pesonna hotel Pekanbaru.

“Kami sangat senang dengan dilangsungkannya penandatanganan MoU ini, nantinya pihak Pesonna hotel Pekanbaru akan membantu menyediakan akomodasi dan fasilitas rapat teman – teman Advokat PERSADI tentunya yang sudah terdaftar sebagai Advokat PERSADI baik skala DPN ataupun DPC, tentunya Juga sebagai sarana silaturahmi kami dengan manajemen Pesonna hotel Pekanbaru,” tutupnya. Acara Tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua l Mulia Raja Petrus Gultom SH dan Sekretaris DPC PERSADI Pekanbaru Ardansyah SH serta Jajaran Pengurus DPC PERSADI, Tuturnya. Selanjutnya Wakil Ketua I Sapaan Akrabnya Mulia mengatakan tidak menutup kemungkinan bahwa dengan terjalinnya kerja sama antara Pesonna hotel dan DPC Persadi Pekanbaru, DPC Persadi akan menjadikan Pesonna hotel sebagai tempat penyelenggaraan PKPA DPC Persadi Pekanbaru. Hal senada juga disampaikan oleh Ardansyah SH selaku Sekretaris DPC PERSADI Pekanbaru bahwa kerjasama ini bertujuan agar kedepan para Penegak Hukum Khususnya Para Jajaran Pengurus dan Anggota Advokat PERSADI menyadari bahwa dengan adanya kerjasama ini merupakan bukti bahwa PERSADI juga mampu membangun mitra dan bersaing secara positif serta diterima secara layak dari beberapa mitra bisnis. Dan kedepan Kami berharap advokat yang lulus dan memiliki nilai tertinggi atau terbaik akan diberikan reward atau voucher hotel 1 malam di PESONNA hotel. Jadi segera daftarkan diri anda dan Mari Bergabung Bersama DPC PERSADI pekanbaru, beralamat Jalan Paus, Atifin Ahmad, Pekanbaru. Khusus bagi yang memiliki cita cita sebagai Advokat/ Penegak Hukum.

MENARIK DIBACA:  Semasa Hidup, Alm Muhammad Fadri Sosok Yang Peduli dengan Masyarakat