MEDCO E&P SALURKAN RATUSAN PAKET DAGING KURBAN DI SEKITAR WILAYAH OPERASI

0
21

ACEHTIMUR(HPC) – Para pekerja PT Medco E&P Malaka bersama kontraktor menyerahkan sekitar 910 lebih paket daging kurban pada masyarakat di desa-desa sekitar wilayah operasi Blok A di Kabupaten Aceh Timur.

Ratusan paket tersebut berasal dari pemotongan hewan kurban yang terdiri dari 10 ekor sapi dan 31 ekor kambing. Hewan-hewan tersebut sebagian besar merupakan kurban dari para Pekerja Medco E&P Malaka dan kontraktor-kotraktor di proyek Blok A. Penyaluran kurban dilakukan dengan memberikan paket daging dan juga beberapa hewan kurban. Selain itu, beberapa hewan kurban juga disalurkan ke beberapa panti asuhan.

Pemberian daging kurban tersebut merupakan bagian dari Perayaan Idul Adha 1440 H sekaligus menjadi bagian dari kepedulian Perusahaan kepada masyarakat sekitar.

MENARIK DIBACA:  KPU dan BAWASLU Verifikasi Faktual Partai Bulan Bintang, KPU : "Alhamdulillah PBB Riau Memenuhi Syarat"

General Manager PT Medco E&P Malaka Susanto mengatakan, Perusahaan juga menyerahkan dua ekor sapi kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan. Harapan kami, semoga daging-daging hewan kurban tersebut dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat yang menerima,” ujar Susanto. (Rilis)