Raja Yoserizal Zen, Saksikan Acara Serah Terima Jabatan Eselon III Dinas Kebudayaan Provinsi Riau

0
18

Pekanbaru(Haluanpos.com)-Acara serah terima jabatan eselon III yakni kepala Bidang Sejarah, Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman Dinas Kebudayaan Provinsi Riau yang dulu dijabat oleh Raden Dandun Wibawa ke Ridwan, S. Sos, Msi dibilik Musyawarah Encik Rahim Mby Dinas Kebudayaan Provinsi Riau berjalan dengan nikmat. Kamis(18/2/2021)

Didalam acara serah terima jabatan khususnya penandatangan berita acara serah Terima jabatan eselon III disaksikan langsung oleh kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Riau, Raja Yoserizal Zen serta sekretaris dan jajaran pejabat dilingkungan Dinas Kebudayaan Provinsi Riau.

Usai acara, kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Riau, Raja Yoserizal Zen mengatakan, Mutasi bukanlah hal yang baru kalangan bagi ASN, tetapi ini merupakan bagian perubahan struktural dilingkungan pemerintahan. Apalagi mutasi merupakan hal yang biasa. Hanya saja, kepada pejabat yang baru dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan Dinas Kebudayaan Provinsi Riau.

MENARIK DIBACA:  Target Retribusi Belum Tercapai, UPT Museum Sang Nila Utama dan Taman Budaya Siapkan Berbagai Program

Memang, tupoksi kerja sedikit berbeda dengan bidang yang diemban sebelumnya. Untuk itu, bagi pejabat yang baru bisa fokus dalam menjalankan tugasnya khususnya bidang sejarah, cagar budaya dan permuseuman. Bahkan bagaimana kita bersama-sama mendukung Visi Riau 2020-2025 Riau sebagai pusat Kebudayaan Melayu serta mendukung visi gubernur Riau,” harap Yoserizal Zen

Sementara itu, Ridwan, S. Sos, Msi selaku kepala bidang Sejarah, Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman yang baru mengatakan, Saya mengucapkan terimakasih kepada Kadis Kebudayaan Provinsi Riau, Raja Yoserizal Zen yang hadir secara langsung. Bahkan amanah yang disampaikan oleh kadis Kebudayaan Provinsi Riau tadi akan saya jalankan sesuai dengan tupoksi dan aturan yang ada. Apalagi terkait tentang sejarah, cagar budaya dan permuseuman,” ungkap Ridwan.

MENARIK DIBACA:  KPU Provinsi Riau Lakukan Seleksi Wawancara Jabatan Administrator dan Pengawas

“Pesan tentang mengangkat nilai-nilai cagar budaya, sejarah serta permuseuman tentu saya harus menjalankan amanah tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkap Ridwan. (YS)