Wawako Lantik 43 Pejabat Eselon di Awal Tahun 2020

0
161

PEKANBARU (HPC)-Wakil Walikota Pekanbaru dua Priode H.Ayat Cahyadi,Ssi melantik Sejumlah 43 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon II, III, dan IV dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru Jum’at (03/01/20),Tempat Aula Kantor Tenanyan Raya.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Kota Pekanbaru,M.Noer MBS, Asisten III Baharuddin, Asisten II Elsabrina, Kepala Dinas Pelayanan Publik M.Jamil, Para Kabag, Para Camat dan Lurah serta tamu undangan lainnya.

Ayat Cahyadi berharap sebagai pejabat yang baru dilantik agar bekerja sebaiknya, karena jabatan pimpinan tinggi pratama berfungsi untuk memotifasi bawahan dan memberikan suatu penyegaran serta inovasi dalam memberikan kreatifitas kerja yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ayat menuturkan, di dalam sebuah birokrasi sangat dibutuhkan loyalitas dan kemampuan. Untuk itu saya berharap di dalam bekerja dengan niat yang tulus, suci, dan ikhlas, sehingga apa yang dilakukan akan mendapatkan hasil yang baik,”katanya.

MENARIK DIBACA:  A reliable approach to order Essay Online combined with paperwork

Untuk itu selamat menjalankan amanah, kita harapkan pelantikan ini bisa menjadi semangat baru dalam menata Pemerintahan kearah yang lebih baik, karna amanah yang diberikan tidak hanya pertanggung jawaban kepada Bangsah dan masyarakat semata, akan tetapi pertanggungjawabannya dihadapan Allah SWT Tuhan yang Maha Esa,”ungkap Ayat Cahyadi.(Humas)