Kunjungan Pimpinan Baznas Riau di Sambut baik Pimpinan Devisi Syariah BRK

0
363
H Yurnal Edward Diskusi Bersama Pimpinan Divisi Syariah BRK
H Yurnal Edward Diskusi Bersama Pimpinan Divisi Syariah BRK

PEKANBARU (HPC)- Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Riau H. Yurnal Edward, SE. M.Si, Ak. CA di dampingi Staf Pengumpulan Asyari Muhammad Yusuf dan Muhammad Naser melakukan Kunjungan dan silaturahmi dengan Pimpinan Divisi Syariah Bank Riau Kepri.

“ya kita dalam kunjungan dan silaturahmi ini kita melakukan kunjungan teknis tentang Optimalisasi Zakat Bagi Pegawai Bank Riau Kepri dan kita juga menyampikan pembahasan mengenai realisasi Intruksi Gubernur Riau kepada dinas dan BUMD yang ada di bawah Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.”kata H Yurnal Edward, Rabu (24/4/2019)

Kunjungan Ketua Baznas Riau bersama staf ini langsung disambut baik oleh Kepala Divisi Syariah bank Riau Kepri bapak Sahrul, nguna tercapinya kerja sama yang baik antar lembaga dalam menjalankan intruksi Gubernur Riau.

MENARIK DIBACA:  Kuasa Hukum PTPN5 Siap Melaporkan Pihak Terkait Rencana Eksekusi Perkebunan ke DPR dan KPK. Berikut Ulasannya.

“ ya kita dari bank Riau sangat menyambut baik kehadiran dari Ketua Baznas Riau dan semoga kedepan kami dapat menjalankan Intruksi dari Gubernur Riau mengenai Pembayaran Zakat di Lembaga Baznas Riau.” Ujarnya. (rls/Ser)