Muhammad Syafaat Kunjungi Kantor Kapolsek Pasir Penyu

0
450

INHU (HPC)- Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Indragiri Hulu Muhammad Syafaat, S.H.I mengunjungi Kantor Kapolsek Pasir Penyu.

Dalam kunjungan itu Anggota DPRD Kabupaten Inhu ini langsung di sambut oleh Kompol Edi Yasman SH Selaku Kepala Kepolisian Sektor Pasir Penyu. Kunjungan ini membahas banyak hal, terutama untuk bersinergi dengan Kapolsek dalam hal memberantas Penyakit Masyarakat.

” ya tadi kita bahas tentang usaha kita bersama dalam memberantas penyakit masyarakat, dan kedepan aja digelar razia secara rutin dan berkala terkait maraknya kenakalan remaja.” kata Muhammad Syafaat, dalam rilisnya kepada haluanpos.com, selasa (15/10/2019)

Muhammad Syafaat sebagai ketua Fraksi PKS Inhu melihat banyak hal yang harus dibangun dan diperbaiki oleh Pemda terutama berkaitan dengan fasilitas fisik yang dimiliki oleh Polsek, khususnya Pasir Penyu.

MENARIK DIBACA:  T Azwendi Fajri, Menjadi Pembina Upacara Bendera di SDN 114 Pekanbaru

” Pelibatan dan sinergi Dengan Satpol PP terkait proteksi dan antisipasi kenakalan remaja sangat kita perlukan, agar tercipta wilayah yang aman dari Penyakit Masyarakat.” jelasnya. (wan)