1002 Mustahik Merasakan Manfaat Penyaluran Program Rumah Yatim Riau di Bulan Januari 2021

0
68

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)-Alhamdulillah, puji serta syukur kita panjatkan kepada Alloh SWT atas karuniaya dan rahmatnya kepada kita semuanya.

Semoga kita semua senantiasa selalu dalam lindungan Nya dan selalu di berikan kemudahan serta kelancaran dalam sehari harinya.

Diawal bulan februari ini izinkan kami menyampaikan pendistribusian Rumah Yatim Cabang Riau kepada masyarakat khususnya di Provinsi Riau.

Berikut laporannya kami sajikan Kepada Ayah, Bunda dan Kakak.

Alhamdulillah telah tersalurkan program Rumah Yatim Cab Riau Bulan Januari 2021.

Penyaluran Program Ibnu Sabil Penerima manfaat 10, Santunan Peduli Sesama Penerima manfaat 3, Bingkisan Da’i Penerima manfaat 9, Bingkisan Guru Penerima manfaat 25, Perlengkapan Sekolah Penerima manfaat 61, Bantuan Mesjid Penerima manfaat 200, Bantuan Biaya Hidup Penerima manfaat 208, Sarana Publik Penerima manfaat 90, Bantuan Kitab Penerima manfaat 20, Bantuan Sembako Penerima manfaat 108, Back To School Penerima manfaat 140, Beasiswa Dhuafa Penerima Manfaat 125.

MENARIK DIBACA:  Berusia 236 Tahun, DPRD Kota Pekanbaru Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Pekanbaru

“Kami Ucapkan Jazakumullah Khoiran Katsir Kepada Ayah, Bunda dan Kakak atas donasi yang telah diberikan. Semoga Allah membalas semua kebaikannya baik di dunia dan diakhirat. Aamiin,” ujarnya.

Pejuangkebaikan jangan berhenti sampai disini, mari terus bersinergi untuk terus bergerak bersama kami. Membantu jutaan masyarakat prasejahtera yang membutuhan uluran tangan kita, dengan menunaikan Zakat Infaq Shodaqoh di Rumah Yatim Jl. Durian No. 13, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung, Sekaki Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.(rls)

www.rumah-yatim.org