12 DPC PKS Kota Pekanbaru Gelar Muscab

0
111

PEKANBARU(HPC)- Sebanyak 12 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se Kota Pekanbaru adakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) hari Sabtu 21 Desember 2019.

MUSCAB serentak 12 Pimpinan tingkat kecamatan sekota Pekanbaru ini, dalam rangka mempersiapkan Pimpinan baru untuk tingkat Kecamatan dan melaporkan Pertanggungjawaban pimpinan priode 2015 -1019.

Setelah itu ketua DPC terpilih akan di lantik oleh DPW PKS Riau pada hari Ahad 22 Desember 2019 di Markaz Dakwah PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru.

Hamdani MS. S. IP selaku Sekretaris DPD PKS Pekanbaru menyampaikan, Bahwa Muscab yang dilakasanakan Hari Ini, Alhamdulillah berjalan baik dan lancar dan penuh suasana kekeluargaan.

MENARIK DIBACA:  Grand Darussalam Cabang Riau Berangkatkan Jamaah Umroh

Sebagai pengurus BPH DPD PKS Pekanbaru mendampingi Dua DPC dalam pelaksanakan Muscab yaitu DPC PKS Tenayan Raya Dan DPC PKS Senapelan. Hamdani juga menympaikan bahwa ada Tradisi baru di PKS, pengurus tingkat Kecamatan dilantik dengan SK dari DPW PKS oleh Ketua DPW PKS.

“Insyaallah dengan Pelaksanakan Muscab DPC PKS secara serentak ini, semakin menguatkan barisan Dakwah PKS di tingkat Kecamatan dan menjadikan PKS partai terdepan dalam berkhidmat untuk masyarakat Pekanbaru agar Pekanbaru lebih baik lagi,” pungkasnya.(Yusuf)