Abizar Utusan Rumah Tahfiz Yazid Juara 1 pada Perlombaan di Masjid Paripurna

0
218

PEKANBARU (HPC)-Seperti yang telah dirilis pada berita sebelumnya. Yayasan Amal Zahir Indonesi ( Rumah Tahfidz YAZID ) mengutus anak didik nya untuk mengikuti Perlombaan yang di adakan di Mesjid Raudhatussolihin Jl. Bukit Barisan Pekanbaru.

Di temui saat penutupan acara perlombaan, Ustadz Asy’ari Selaku ketua Pembina Yazid yang hadir di dampingi oleh Guru Yazid Ustadzah Nurul Syahira menuturkan, dalam kegiatan perlombaan ini.

” Alhamdulillaah Anak didik YAZID mendapatkan prestasi peringkat 1 pada cabang Do’a sehari-hari, tujuan untuk melatih kepercayaan diri anak anak agar siap tampil alhamdulillaah telah didapatkan anak didik YAZID, dan bisa menjadi motivasi bagi anak didik lainnya. Alhamdulillaah walau kita tidak terlalu menarget kan juara, berkah Usaha dan Do’a dari Guru Yazid dan juga Orangtua Abizar, kegigihan Ananda Abizar membuahkan hasil. Peringkat pertama cabang Do’a sehari-hari.” kata Ustad Asyari, sabtu (4/1/2020)

MENARIK DIBACA:  Gubri Himbau Jemaah Salat Istisqa, Jika Asap Tebal Salat Idul Adha Dalam Masjid

Dalam kesempatan lain di temui Wali murid Yazid Ananda Abizar selaku orangtua menuturkan, Rasa syukur tak terhingga dan ucapan terimakasih kepada Guru Yazid atas pendidikan yang telah diberikan kepada ananda abizar. Dan ananda abizar juga sangat semangat dalam berusaha belajar.

” Semoga kedepan yazid selalu berprestasi menciptakan anak anak yang siap tampil di hadapan masyarakat kedepan nya.” ujar Orang tua Abizar.

“Bonus kerja keras ananda Abizar membuahkan hasil yang baik. namun pada intinya juara bukanlah prioritas utama kami pada ajang perlombaan kali ini, kami sangat senang dan bangga dapat mengirim anak didik di kegiatan ini. ” tutup Asyari.(rls)