Perdana, PORKAB 1 Rokan Hilir dibuka

0
172

Bagansiapiapi-(HPC) Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) 1 Tingkat Kecamatan Rokan Hilir Resmi dibuka senin 16/12 2019 Oleh Wakil Bupati Rohil H.jamiludin.

Pembukaan pekan olahraga kabupaten Rokan Hilir yang ke-1 dan pekan olahraga special olympic Indonesia (SOIna) 2019  tersebut di gelar di Taman Budaya jalan Kecamatan Bagansiapiapi.

Dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada ketua koni kabupaten rokan hilir yang  menggagas membuat pertandingan olahraga tingkat kabupaten rokan hilir yang  pertama atau porkab perdana.

“Kami atas nama pemerintah kabupaten Rokan Hilir mengucapkan terima kasih kepada pak asrul, mantan sekretaris daerah kabupaten Rokan Hilir atas gagasan atas ide yang dicetuskan. Pantas kita berikan applause untuk beliau,”ujar Jamiludin.

MENARIK DIBACA:  Ini sosok Nur Habiba Ketum Kohati HMI Cabang Pekanbaru

Kemudian itu, kata Ia, ucapan terima kasih juga kepada  ketua panitia pelaksana dan jajarannya karena berkat terlaksananya acara ini.

“Kami yakin dan kami percaya bahwa dalam waktu yang singkat acara ini bisa terlaksana dengan dana yang begitu minim. Kami pemerintah kabupaten Rokan Hilir sekalilagi mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana,”pungkasnya.

Kemudian dalam kesempatan ini, Wabup Rohil juga mengucapan terima kasih kepada para camat yang telah mengirimkan utusannya pada Porkab pertama atau perdana ini.

“Kami yakin, para atlit menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” Ucap wabup.

Sementara itu ketua panitia besar H fery H farya mengatakan peserta yang ikut dalam berlaga di porkab 1 ini diikuti 18 kecamatan dirokan hilir, dengan peserta keseluruhan 1933 komposisi dan 1573 atlit  dan  222 pelatih serta 158 ofisial. Jul

MENARIK DIBACA:  Opinion writing for elementary students