Ade Hartati; Legislator Pertama penerima Vaksin Di Prov. Riau

0
17

PEKANBARU,(HALUANPOS.COM)-Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 perdana di Provinsi berlangsung pagi ini pukul 09.00 WIB, Kamis, 14 Januari 2021 bertempat di Ruang Serbaguna RSUD Arifin Ahmad.

terlihat Anggota DPRD Riau Ade Hartati, Wakajati Riau, Dirut RSUD, dan beberapa pejabat dan tokoh masyarakat yang akan menerima vaksin Covid-19 perdana.

Sebelum penyuntikan vaksin Covid-19 perdana berlangsung, penerima vaksin terlebih dahulu melakukan pendaftaran, screening, dan akan dipanggil satu-satu untuk disuntik vaksin.

Kehadiran kami di sini bentuk dukungan Moral agar Vaksinasi yang akan dilakukan di Prov. Riau berjalan dengan aman dan terkendali kemudian masyakat tdk perlu khawatir, bukti nya saya sebagai wakil rakyat di vaksin covid-19 alhamdulillah aman-aman saja. Ungkap anggota DPRD 3 Periode ini.

MENARIK DIBACA:  Bupati Pelalawan Hadiri Syukuran Kades Teratak Buluh

Anggota DPRD Riau Ade Hartati dalam keterngan mengatakan bahwa sebelum masyarakat di suntik Vaksin Covid-19 kami yang harus di suntik dahulu, ini merupakan. Bentuk gambaran bahwa Vaksin ini aman dan halal. Semoga nanti nya Vaksin ini dapat di di gunakan oleh masyarakat riau dengan sebaik baik nya.

Dalam pantaun, tidak terlihat anggota DPRD lain nya, baik provinsi maupun kota. Hasil penelurusan kami, beliau (Ade Hartati) merupakan legislator Pertama Penerima Vaksin Covif-19 di Provinsi Riau.