AFK Rohil Gelar Turnamen Futsal Bupati Rohil Cup 2021

0
70

BAGANSIAPIAPI – (HPC) Turnamen Futsal Bupati Rohil Cup 2021 yang diselenggarakan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) secara langsung dibuka Asisten l Fery H Parya, Minggu (10/10/2021).

Turnamen futsal yang dipusatkan di GOR batu enam, Bagansiapiapi tersebut diikuti sebanyak 32 tim yang berasal dari seluruh Kecamatan se Kabupaten Rohil.

Ketua AFK Rohil Sutrisno dalam sambutan nya mengatakan, turnamen Bupati cup 2021 tersebut perdana dilaksanakan dan bekerjasama antara AFK dengan Karang Taruna Rohil.

Sejak dibuka pendaftaran peserta sebutnya, ada sebanyak 40 tim yang mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen. Namun katanya, sesuai dengan kesepakatan, peserta yang diterima hanya sebanyak 32 tim.

Sementara anggaran pelaksanaan turnamen itu sendiri sebut Sutrisno, berasal dari Pemda Rohil serta dari para sponsor.

MENARIK DIBACA:  Harapan IKAMIHU Kepada Anggota DPRD Indragiri Hulu yang Baru Dilantik

Untuk para pemenang turnamen nantinya, AFK akan memberikan hadiah berupa uang tunai dan trophy dengan rincian juara l mendapatkan uang tunai Rp 7 juta + trophy, juara ll mendapatkan uang tunai Rp 5 juta + trophy, juara lll uang tunai Rp 1 juta + trophy serta pemain terbaik.

“Selamat bertanding, raih kejuaraan dengan sportivitas, ” katanya.

Sementara itu, Bupati Rohil yang diwakili Asisten l Fery H Parya dalam sambutan nya menyampaikan apresiasi kepada AFK bersama karang taruna yang telah menyelenggarakan turnamen tersebut.

Turnamen ini sebutnya, selain ajang pertandingan, juga bertujuan untuk mencari atlet yang berprestasi. Dimana katanya, seluruh cabang olahraga raga berada dibawah binaan Koni yang bersinergi dengan Dispora untuk membangun prestasi olahraga yang ada di Rohil salah satunya adalah futsal.

MENARIK DIBACA:  Porkab 1 Rohil, Rijalul Fikri : Keberhasilan Ini Berkat Tekat dan Dukungan Dari Semua Pihak

“Atas nama Bupati, saya membuka secara resmi turnamen piala Bupati Rohil tahun 2021 untuk cabang futsal,” sebutnya.

Asisten juga mengingatkan seluruh tim yang bertanding agar menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan turnamen tersebut sebagai tontonan yang menarik.

“Selamat bertanding, mari jaga dan junjung tinggi sportivitas, jadikan pertandingan ini menjadi tontonan yang menarik, kepada wasit laksanakan tugas dengan baik, ini adalah even pasti ada yang kalah dan menang, kita semua harus saling bersinergi baik individu maupun tim, ” pungkasnya.

Pembukaan turnamen futsal tersebut tampak dihadiri Ketua Koni Muktar Lutvie, Ketua umum PSSI Habib Nur, Danposal Bagansiapiapi serta beberapa unsur lainnya. (Rilis/Jul)

MENARIK DIBACA:  Tanamkan Edukasi Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini, Ratusan Anak TK Al Azhar Kunjungi Taman Lalu Lintas