Ajak Pengendara Gunakan Masker, Satlantas Polres Aceh Tamiang Bagikan 100 Masker Kepenguna Jalan

0
158
SatlantasPolres Aceh Tamiang Bagikan 100 Masker ke pengendara

ACEHTAMIANG(HPC)- Satuan Polisi Lalulintas Polres Aceh Tamiang,Aceh Gelar Pembagian 100 Pcs masker Kepada pengendara di jalur Lintas Medan Banda Aceh tepanya di beberapa simpang lam merah di Kuala Simpang Aceh Tamiang. Hal itu di lakukan pada Kamis,09 April 2020.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian Melalui Kepala Satuan Polisi Lalulintas Polres Aceh Tamiang Menjelaskan Tujuan Pelaksaan Pembagian Masker tersebut merupakan Aksi kepolisian dalam mengajak Masyarakat khususnya penguna jalan untuk memakai masker, karena hal itu merupakan suatu bentuk tindakan pencegahan terhadap wabah Corona.

“tujuan kita laksanakan kegiatan tsb dalam rangka ops keselamatan rencong 2020 guna membantu masyarakat dalam menghadapi wabah cobvid -19 yang mana masker berguna untuk mengantisipasi penyebaran.” Terang Iptu Andrew Agrifina, SIK.

MENARIK DIBACA:  Syafril dan H. Suprigianto Caleg PKS Resmi dilantik Sebagai Anggota DPRD Kuansing Periode 2019-2024

Selain itu Aksi Kepedulian Sosial Juga dilakukan oleh Jajaran SatLantas Polres Aceh Tamiang  dalam membantu Masyarakt Kurang Mampu diwilkum Polres Aceh Tamiang .

Selain pembagian masker kita juga mengelar aksi bakti sosial yang di tujukan untuk masyarakat yang kurang mampu yang berada didua Kecamatan yaitu, Kecamatan Karang Baru dan Kecamatan Kuala Simpang, hal itu kita lakukan Sebagai wujub kepedulian polri terhadap masyarakat yang kurang mampu yang berada di sekitar kita.”Tutupnya Kasatlantas Polres Aceh Tamiang Iptu Andrew Agrifina, SIK

Laporan : 14m