Aktivis Muda Riau ini Dukung Zuriyadi Fahmi dan Anton Menuju FE 1 UR

0
531
Sarwan Kelana Saat Diwawancarai Wartawan
Sarwan Kelana Saat Diwawancarai Wartawan
Sarwan Kelana Saat Diwawancarai Wartawan
Sarwan Kelana Saat Diwawancarai Wartawan

PEKANBARU (HPC)- Tokoh Muda Riau asal Meranti Sarwan Kelana, Mendukung Penuh Saudara Zuriyadi Fahmi dan Anton Menuju Pemilihan Gubernur Fakultas Ekonomi Universitas Riau. Pasalnya Zuriyadi dan Anton tampak sosok kepemimpinannya untuk kedepan.

Hal ini dikatakan oleh Sarwan ketika berbincang dengan haluanpos.com dia mengatakan sosok Zuriyadi adalah sosok Mahasiswa yang dapat memberi semangat kepada kawan-kawan yang lainnya.

“ ya kita kenal betul dengan saudara Zuriyadi Fahmi, beliau adalah sosok yang cocok dipilih dan dapat memimpin FE kedepan. Karena beliau akan sangat semangat dalam menjalankan roda organisasi yang ada.” Kata Sarwan Kelana, ketika diwawacarai, senin (14/3).

Lebih lanjut dikatakan Putra kelahiran Selatpanjang itu, disamping Zuriyadi satu kabupaten dengan dirinya tetapi dia menilai dari sisi lain yang ada pada diri Zuriyadi.

MENARIK DIBACA:  Bank Mandiri Syariah Gelar Serambi Berkah Ramadan 1440 H di Pekanbaru
Pasangan Cagubma FE UR no 2
Pasangan Cagubma FE UR no 2

“ kami memang satu kabupaten dengan Zuriyadi tetapi secara pribadi kita melihat dalam diri Zuriyadi ada Sosok kepemimpinan yang Merakyat dan dapat membuat Perubahan yang signifikan pada Fakultas yang ia Pimpin, karena Zuriyadi diluar juga pengurus di bebrapa organisasi Besar.” Tambahnya.

Terakhir dirinya berharap semoga pemilihan tanggal 22 mendatang dapat berjalan dengan mulus dan tidak ada aral melintang sehinga demokrasi berjalan semestinya. Dan beliau juga menghimbau agar para pemilih dapat memilih sesuai dengan hati nurani yang ada.

“ semoga pemilihan Gubernur FE nanti berjalan dengan hikmad, dan kita menghimbau mari memilih dan pilihlah calon pemimpin yang dapat memimpin agar FE menjadi lebih baik, Amin.” Tutup promoter Organisasi itu. (Dani)

MENARIK DIBACA:  Insiden Terbakar Salah Satu Replika Patung Kerajaan Siak Merupakan Kejahatan Sosial