Alamak,,, Hotel Linda  Terbakar, Pengunjung Bertaburan

0
500

Laporan :, Slamat Riady 

PEKANBARU (HPC) – Kebakaran melanda Hotel Linda yang terletak di jalan Tuanku Tambusai kamis dinihari (27/09/2018), sontak membuat para pengunjung hotel panik dan bergegas keluar untuk menyelamatkan diri serta mengundang perhatian warga yang sedang lewat dan membuat geger para warga yang sedang terlelap tidur.

Api dengan cepat melahap ruangan kamar hotel di lantai 3, sebanyak 8 unit damkar Kota Pekanbaru di kerahkan untuk menjinakan amukan si jago merah.

” kejadiannya  sekitar pukul 23:45 kebakaran di duga  di sebabkan ada ledakan dari kompor gas di lantai 4 hotel linda, sempat terdengar ledakan beberapa kali ketika petugas damkar datang masih sempat terdengar ledakan di lantai 4 dan tamu yang datang di hotel linda tidak begitu banyak datang dan karyawan berhamburan keluar hotel untuk menyelamatkan diri ” ujar pak as (62) pedagang barang harian yang kiosnya berdekatan di hotel linda.

MENARIK DIBACA:  Eratkan Silaturahmi HIMASKA Kunjungan Online dengan Redaksi Media haluanpos.com

Berdasarkan pantauan dari reporter haluanpos.com, lalu lintas sempat tersendat di karenakan banyaknya warga yang ingin menonton peristiwa kebakaran ini, dan lokasi kebakaran ini di pasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan dari pihak kepolisian resort Kota Pekanbaru , dan para awak media tidak boleh di perkenankan masuk ke lokasi kebakaran.

” untuk saat ini belum kami temukan adanya korban dari peristiwa kebakaran ini ” kata salah satu petugas Damkar.

serta kerugian yang di taksir mencapai ratusan juta rupiah, hingga berita ini di terbitkan para petugas damkar serta pihak kepolisian masih berjaga di lokasi kejadian dan mengadakan olah TKP guna untuk mencari sumber asal api yang menghanguskan ruangan di lantai 4 hotel linda.(mat)

MENARIK DIBACA:  GELAR TABLIG AKBAR BERSAMA DPRD PEKANBARU DAN SANTUNAN UNTUK 21 SISWA KURANG MAMPU