Ardiansyah dan Hj. Nirwana Sari Tampung Aspirasi Masyarakat Reses 3 Titik di Kota Sagu

0
285

MERANTI (HPC)- Fraksi PAN DPRD Kebupaten Kepulauan Meranti gelar Reses Dapil I Ardianyah bersama Nirwana Sari SE bersama Eka Yusnita Dapil Empat yang turut hadir hadir di dua titik.

Adapun Reses yang di Ketuai oleh Ketua DPRD Meranti Ardianyah disambut antusias Masyarakat Tanjung Harapan Selatpanjang Kota dan Masyarakat P3D Jalan Pemuda Setia Dorak Sekitarnya Desa Banglas Kecamatan Tebing Tinggi Rumah Kediaman Musa Ketua RT Beran Jumat (13/12/2019) Sore.

Masyarakat Berat Selatpanjang Kota Rohani saat di jumpai awak media mengharapkan semua aspirasi masyarakat bisa di denggarkan dan di penuhi sesuai apa yang disampaikan dalam Reses.

“Kita berharap Sanggat Musolla di Wilayah Beran ini, Karena Jauh untuk Beribadah,” ucap Rohani.

MENARIK DIBACA:  Tinjau Kilang Sagu, Ini Kata Bupati Meranti

Ketua Praksi PAN Hj.Nirwana Sari ,SE menyampaikan bahwa sesuai permintaan masyarakat di dua titik yang kami lakukan Reses pertama di Masyarakat P3 Dorak Desa Banglas lalu Masyarakat Beran Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi semuanya meminta kita memperbaiki Infrastruktur Jalan serta Pembagunan Rumah Ibadah.

” Kita berkerja sama dengan Dinas PU Kepulauan Meranti saling berkordinasi untuk memenuhi Kebutuhan Masyarakat ,” ungkap Politisi PAN Hj .Nirwana Sari

“Kalau untuk Musolla kita akan Coba Koordinasi dengan Pihak Kestra dalam menjemput Aspirasi Masyarakat,”ucap Hj.Nirwana.

Hal Senada juga disampaikan Ketua DPRD Meranti Ardiansyah dalam Resesnya mengatakan bahwa untuk menjemput Aspirasi masyarakat di Kecamatan Tebing Tinggi ini kami membuat Reses di 3 tempat Desa Banglas, Selatpanjang Kota dan Desa Alah Air.

MENARIK DIBACA:  DPC PBB Meranti Daftar KPU Setempat

” Semua Aspirasi kami tampung, namun kita berkordinasi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Kalau Seandainya Kurang Dananya kita coba Ajukan di Provinsi Riau,” tukasnya.(rls/win)