Ary Nugraha CEO Keroncongantar Raih Penghargaan Indonesia Executive Professional dan Leadership Award 2021

0
231
Keterangan Foto, Ary nugraha founder keroncongantar saat di undang menjadi pembicara di forum jokowi entrepreneur bersama Rosan Roslaini Ketum kadin Indonesia

JAKARTA (HALUANPOS.COM) – Pendiri Keroncongantar startup food asal riau Ary Nugraha mendapat penghargaan bergengsi sebagai Indonesia Executive Professional dan Leadership Award 2020 yang diselenggarakan National Award Foundation , bertempat di Holiday Inn Hotel Kemayoran – Jakarta, Jumat, (23/04/2021).

Penghargaan itu diberikan oleh National Award Foundation pada Ary Nugraha Pendiri sekaligus CEO Keroncongantar karena dinilai memiliki spirit inovasi dan kreativitas tokoh, perusahaan, pembina lembaga dan profesional di Indonesia.
Ketua Umum Mediatama Award Management Hendra Irawan sebagai penyelenggara mengatakan, apresiasi ini buah manis dari perjuangan, serta tolak ukur bahwa penerima penghargaan adalah pribadi, perusahaan, lembaga yang unggul, menginspirasi, inovatif, berkomitmen besar.

“Penghargaan dan kehormatan ini kami berikan kepada Bapak Ary Nugraha Pendiri sekaligus CEO Keroncongantar, perusahaan startup food asal riau karena memiliki semangat dan kreativitas seorang tokoh dalam membina dan memimpin perusahaan dengan baik,” ujarnya.
Irawan mengungkapkan, Ary Nugraha dinilai sebagai tokoh muda Indonesia potensial yang juga multi talenta bukan hanya sebagai pengusaha tapi juga aktivis. Sebagai pengusaha Ary mampu meluangkan waktu dan pemikirannya untuk terus melakukan perubahan.
Proses metode riset dan pengukuran dilandaskan pada beberapa kriteria diantaranya akuntabilitas, responsibilitas, mutu, independensi, fairness, performance.
“Kami melakukan observasi melalui pengamatan website, sosial media dan aktifitas komunikasi komersial dan non komersial dengan motif
Kegiatan Jangkauan dampak dan kesinambungan, akan komitmen perusahaan atau lembaga diantaranya mampu berkembang mengikuti
perubahan,” tandasnya. (Rls/wan)

MENARIK DIBACA:  Kinerja Pemberantasan Korupsi Tidak Terhenti, Meski Pegawai KPK Terkena Corona