Atlit Sepatu roda dari Rohil dikirim ke Pekanbaru

0
35

ROHIL (HPC)-8 orang atlit sepatu roda akan dikirim untuk mengikuti kejuaraan yang digelar oleh Pemerintah Kota Pekanbaru yang bekerjasama dengan klub Zulmi Inline Skate pada 24-25 agustus 2019 mendatang.

” 4 putra dan putri akan kita kirim mengikuti kejuaraan itu,” Zulfahmi, ST,MT, Ketua Umum Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Rohil, Sabtu, (10/8/19).

Kejuaraan yang bertajuk ” Merdeka Fun Skate 2019″ itu berlangsung selama 2 hari di Trans Studi Mini Pekanbaru. Ada beberap kelompok umur (KU) yang dipertandingkan.

” Ini perdana bagi Porserosi Rohil pengirim atlit untuk mengikuti kejuaraan resmi. semoga para atlit yang dikirim dapat meraih medali,” Ujar Kadis Perkim Rohil ini.

MENARIK DIBACA:  Pemkab Rohil melalui Dinas Kesehatan terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat

Zulfahmi menambahkan, Pelatih yang didatangkan Porserosi akan melaksanakan Training Centre (TC) selama sepekan penuh. “Pekan depan full latihan,” Cakapnya.

Untuk peralatan pertandingan sebutnya, Saat ini kostum dan sepatu roda yang standar nasional sudah dipesan.” Saat ini peralatan yang ada tidak memenuhi standar, Jadi kita beli yang standar,” Tutupnya. (Jul)