BAPER BATTLEGROUND MOBILE TOURNAMENTS Odi : Waroeng Baper Berikan Wadah Buat Komunitas

0
67

PEKANBARU (HPC) Waroeng Baper Kota Pekanbaru Yang terletak di Jalan Kaharudin Nasution Kecamatan Marpoyan Damai menyuguhkan berbagai makanan dan Minuman special selera Generasi Milenial saat ini.

Manajemen Waroeng Baper Odi Lubis Ketika berbincang bersama haluanpos.com di Waroeng Baper, menjelaskan di Waroeng Baper juga saat ini sedang membuka pendaftaran Main PUBG.

“Bagi Kalian yang merasa jago main PUBG , buruan daftarkan tim kalian dan dapatkan total hadiah 10 Juta rupiah, Target kita tak Terbatas tagl 1-7maret udah masuk pendaftaran yang ke 2, intinya kita memberi kan Rekor atau hadiah terbesar 10 JT dengan pendaftaran termurah selama adanya Gem PubG ini. “kata Odi Lubis ketika di wawancarai Sabtu (2/3/2019)

Ketika di Tanya apa harapan Odi dengan adanya pertandingan Mobile Tournament ini, dianya memberikan wadah tempat berkumpulnya para komunitas yang ada.

“Harapan kita tentu memberikan wadah tempat berkumpulnya komunitas PUB G di kota pekanbaru ini. ” ujarnya.

Terakhir Odi menjelaskan nuansa yang ada di waroeng Baper adalah nuansa yang kekinian dan memberikan harapan diluar dugaan kostumer, dan bisa ngadain menu menu yang di ingin kan costumers.

” Komunitas yang sudah bekerjasama dengan kita seperti lokomotif, Stan up dan pencapaian Musik, dan komunitas lainnya kita menyediakan live Akustik, April ada Program Baper TheMovi, Kalau mengenai harga kita terjangkau untuk Semua kalangan, kualitas Bintang Lima, harga kaki Lima.” tutup Pria Berkacamata itu. (wn)