Baznas Provinsi Riau Bantu Ringankan Beban Sri Rahayu Penderita Kanker di Kepala

0
297

PEKANBARU (HPC)- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau langsung Membantu warga yang bernama Sri Rahayu (34) yang menderita kanker ganas di kepalanya.

Hal ini terlihat ketika Komisioner Baznas Provinsi Riau Dr. H. Saidul Amin MA yang di dampingi langsung Oleh Kabag Pendistribusian Baznas Provinsi Riau Ust Musliadi. S. Ag menyembangi Kediaman Sri Rahayu, Senin (13/01/2020) Jalan Cipta Karya Pekanbaru.

Ketika Berbincang dengan haluanpos.com Kabag Pendistribusian mengatakan pihaknya langsung tanggap dengan persoalan-persoalan seperti ini.

” Ya kami dari Baznas Provinsi Riau baru juga mendapat informasi adanya Masyarakat yang menderita penyakit kanker di kepala, nah jadi dengan adanya info di Facebook kami langsung mencari tau dimana alamatnya dan dengan segera membantu dana untuk meringankan beban yang di emban saudari Sri tersebut.” Kata Musliadi. S. Ag

MENARIK DIBACA:  Usai Pemaparan di Thailand, Syamsuar Langsung Pulang

Untuk diketahui, Sri Rahayu adalah warga Jalan Cipta Karya Kecamatan Tampan menderita kanker ganas di kepala. Sri mengatakan awalnya benjolan muncul berukuran kecil pada 2018.

” ya pada awalnya cuma kecil pada tahun 2018 yang lalu Kemudian benjolan kanker ini makin membesar di bagian depan kepala hingga menutup mata sebelah kanan Terus saya ke rumah sakit umum di Pekanbaru. Setelah dilakukan cek menyeluruh, benjolan di kepala saya disebut penyakit kanker kepala ganas, dan sampai saat ini saya hanya bisa mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Semua Pihak yang sudah Membantu dan menolong meringankan beban saya ini.” ujar Sri bercerita. (rls/wan)