Baznas Provinsi Riau Silaturahmi ke Kantor Riau Pos

0
50

PEKANBARU (HPC)- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Riau melakukan silaturahmi kunjungan ke Kantor Riau Pos. Dalam Kunjungan ini langsung di Pimpin Oleh Ketua Baznas Provinsi Riau Dr. H. Azwar Aziz. SH. M. Si, didampingi Kabag Pendistribusian dan Pendayagunaan Ust. Musliadi. S. Ag, Kabag Keuangan Idris. SE. Sy, Humas serta Staf Baznas yang lainnya.

Kehadiran Ketua Baznas Provinsi Riau bersama Rombongan di sambut langsung oleh Direktur Oprasional Riau Pos M Nazir Fahmi, beserta kawan kawan Media Riau Pos.

Ketua Baznas Provinsi Riau Dr. H. Azwar Aziz. SH. M. Si, pada Silaturahmi ini untuk melihat Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang ada di Kantor Riau Pos, sekaligus mendiskusikan kerjasama antara Baznas Provinsi Riau dengan Riau Pos.

MENARIK DIBACA:  Bupati Irwan Nasir, Hadir dalam Pelantikan Rektor UIR

“Kami juga perlu dukungan dari Riau Pos seperti untuk sosialisasi kami Baznas dalam melakukan Promosi di Koran Riau Pos, karena kita tidak hanya menerima zakat tapi infak juga kita terima, sehingga sangat perlu adanya Publikasi dari Riau Pos.” kata H. Azwar Aziz, Rabu (26/2/2020)

Lebih lanjut di sampaikan oleh Ketua Baznas dalam membantu Mustahik yang tidak mampu sangat perlu adanya kerjasama terutama adanya dukungan dari Media seperti Riau Pos ini.

Sementara itu Direktur Oprasional Riau Pos M Nazir Fahmi, menanggapi dengan baik kehadiran Baznas Provinsi Riau, apalagi semenjak terbentuk nya UPZ di Riau Pos ini adalah kunjungan yang pertama oleh ketua Baznas Provinsi Riau.

MENARIK DIBACA:  Putra Rohil Tertunda Melenggang ke Senayan, Muhammad Maliki Memiliki Jiwa Kesatria

“Ini adalah kunjungan pertama semenjak saya jadi ketua UPZ, kami ucapkan Terimakasih atas kunjungan Baznas ke Kantor Riau Pos ini, bagi kami RiauPos grup tentu mendukung gerakan dari Baznas ini, nantik kita akan sampaikan ke Dereksi kita,” ujar M. Nazir Fahmi.

Terakhir Nazir Berharap kepada Baznas Provinsi Riau, untuk melakukan trobosan yang milenial seperti adanya aplikasi untuk mudahkan Muzakki dalam membayar Zakatnya ke Baznas.

” ya tentu Harapan kita kedepan agar Baznas Provinsi Riau ini sudah ada Play Store Baznas biar semakin Melenial, dan Kita berharap agar Baznas tahun ini lebih besar lagi dana zakat yang di Kumpulkan.” tutup nya. (wan)

MENARIK DIBACA:  Peringati Hari Bhayangkara Ke 72, Bidhumas Polda Riau berbagi takjil