Baznas Riau Beri Sosialisasi Zakat di UPZ Dinas Kelautan dan Perikanan

0
400

PEKANBARU (HPC)- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau Melakukan Sosialisasi Zakat di Kantor untuk Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di lingkungan Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Riau.

Dalam Sosialisasi ini Hadir Langsung Kadis Perikanan dan Kelautan Ir. H. Herman. M.Si, Ketua UPZ Dinas Perikanan Mulyadi dan pegawai lainnya, Sosialisasi Zakat ini di Sampaikan Langsung oleh Pimpinan Baznas Riau Wakil Ketua IV Dr. Yahanan, M.Sy yang didampingi juga oleh Staf Musliadi. S.Ag.

” Alhamdulillah kita baru saja melakukan Sosialisasi Zakat di UPZ dinas Perikanan dan Kelautan Riau, dalam Sosialisasi ini juga di lakukan Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat kepada Para Mustahik di Lingkungan UPZ dinas Kelautan dan Perikanan.” Ujar Dr. Yahanan. M.Sy, Kamis (9/5/2019)

MENARIK DIBACA:  Baznas Prov Riau Gelar Ramadhan Bahagia dan Menyalurkan Ratusan Paket Zakat

Lebih lanjut Pimpinan Baznas Provinsi Riau ini berdoa agar para Muzaki di beri kesehatan dan kemudahan Rezeki dan berbagi sesama yang membutuhkan.

“Semoga para muzaki senantiasa diberikan kesehatan dan kemurahan rezeki, dan para mustahik yang menerima dapat dimanfaatkan dengan baik untuk usaha kedepan yang lebih berkah dan maju.” jelasnya.

Dalam kegiatan ini juga Ada 9 Orang Mustahik satu orang untuk biaya pendidikan dan delapan orang untuk usaha produktif, yang di bagikan langsung oleh kepala Dinas dan Pimpinan Baznas Riau.

“Kita menghimbau kepada semua Pegawai agar dapat membayar zakat karena sudah ada Instruksi Gubri karena zakat ini sudah menjadi kewajiban dan hendaknya zakat itu di bayar ke Baznas. Dan UPZ yang telah terbentuk di dinas Kita.” kata Ir.H.Herman.M.Si dalam sambutannya.(sk)

MENARIK DIBACA:  BAZNAS Riau Beri Bantuan Sanitasi Air Bersih Kepada Masyarakat Muara Fajar