Baznas Riau Sambut Ramadhan 1440H dengan Halal Bi Halal Bersama

0
425
Ketua, Komisioner Foto Bersama Karyawan Usai Acara Halal Bi Halal
Ketua, Komisioner Foto Bersama Karyawan Usai Acara Halal Bi Halal

PEKANBARU (HPC) – Untuk Menyambut bulan Suci Ramadhan tahun 1440H, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Riau menggelar acara Halal bi Halal bersama Seluruh Komisioner, Staf, dan Karyawan.

Dalam acara Halal bi Halal ini juga di adakan Pembacaan Sumpah kepada Seluruh Staf atau Karyawan yang bertugas sebagai Amil Zakat. Tampak hadir Langsung Ketua Baznas Provinsi Riau H. Yurnal Edward, SE. M. Si, Ak, CA, Wakil Ketua I. DR. H. Azwar Aziz, SH. M. Si, Wakil Ketua II, DR. H. Saidul Amin.MA dan Wakil Ketua III, Muhammadiyah Erwin. SP. SE. ME,Sy. Wakil ketua IV DR. Yahanan, M.Sy

Ketua Baznas Riau ketia Membacakan Sumpah Berama Staf dan Karyawan

Pembacaan Sumpah ini langsung oleh Ketua Baznas Provinsi Riau H Yurnal Edward, di saksi kan juga oleh Ketua I DR. H. Azwar Aziz SH M. Si, dan Muhammad Erwin SP. M. Sy, seluruh Staf dan Karyawan Baznas Riau mengikuti sumpah yang di. Babakan oleh Ketua Baznas.

MENARIK DIBACA:  IZI Riau Layani Pengantaran Jenazah Kaum Dhuafa secara Gratis

” Ya dengan adanya Pembacaan sumpah ini kepada semua Karyawan dan Staf kita, tentu kedepannya kita berharap kepada mereka-mereka ini. Untuk lebih Semangat dan jujur dalam bekerja, untuk umat dan Amanah Negara ini. “kata H Yurnal Edward, Jumat (3/5/2019) sembari memulai pembacaan Sumpah.

Selesai Pembacaan sumpah acara dilanjutkan dengan Tausiah menyambut Ramadhan yang di sampaikan langsung oleh Wakil Ketua I Baznas DR. H. Azwar Aziz SH M. Si, dalam materi nya H. Azwar mengajak semua untuk Mensucikan diri dalam menyambut bulan yang penuh Berkah.

Staf Baznas Foto Bersama DR. Saidul Amin dan Muhammad Erwain.

“Memasuki bulan yang Suci kita juga harus suci untuk menyambut kedatangan Ramadhan ini. Puasa ini akan merubah kebiasaan kita seperti hari hari biasanya, seperti disiplin. Dan kepada Karyawan yang Baru saja di sumpah kita berharap jangan sampai makan sumpah, karena kita bekerja sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Negara. “tambah H Azwar Aziz.

MENARIK DIBACA:  Baznas Provinsi Riau Salurkan Dana Kepada Mustahik UPZ Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Prov Riau

Terakhir DR. H. Saidul Amin,MA berharap semoga dengan Adanya Silaturahmi dan Halal Bi Halal sesama Karyawan dan Staf di Baznas Riau ini Menambah Hubungan Lebih Akrab dan selalu Terjalin Kekompakan. (sk)