Baznas Rohil, Serahkan Bantuan Biaya Berobat Ke Ibu Rukiah

0
212

ROKAN HILIR (HPC) Badan Amil Zakat (Baznas) Rohil Menyerahkan Bantuan Biaya Berobat, Kepada Ibuk Rukiah (55 warga Sido Tani RT012/ RW003 Kepenghuluan Cempedak Rahuk, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Seperti Diketahui Ibu Rukiah diduga Menderita Penyakit Kulit Tumor tergolong ganas diwajahnya Kini penyakitnya itu telah menyebar dan bahkan merusak muka serta bola mata .

Untuk Meringankan Beban itu Baznas Rohil Selasa 14/1 2020 pagi, Menyerahkan Bantuan Berobat ke ibu Rukiah, Bantuan Itu diserahkan Oleh Wakil ketua 1 Baznas Rohil Saifpul Hotma Panjaitan, Didampingi wakil Ketua 2 Junaidi, dan Wakil Ketua 3 Romiyati, Selain dari Baznas Perwakilan dari dinas sosial, Alam, Nurjanah Juga Ikut Mendampingi saat penyerahan Bantuan.

MENARIK DIBACA:  Pemkab Aceh Timur Terima Hewan Qurban Dari Medco

Wakil Ketua satu Baznas Rohil Saiful Hotma Panjaitan mengatakan Ikut Prihatin Atas Musibah yang Diderita Ibuk Rukiah, Untuk itu kami bantu berupa biaya berobat, Sebesar 2 juta Rupiah, meski tak seberapa mudahan bisa meringankan Beban ibuk Rukiah kata Saiful.

Masih kata Saiful, Hari ini Baznas Rohil Juga Menyerahkan Bantuan Sembako Kekorban Banjir di Pujud, yang Dipusatkan Dikantor camat Pujud

“Kami menyerahkan bantuan sembako Berupa telur, Beras dan mie instan Sebanyak 555 KK Untuk 2.122 Jiwa Nanti diserahkan langsung Oleh wakil Bupati Drs H Jamiludin” Pungkas saiful. (Jul)