SELATPANJANG (HPC) –Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) AMIK Selatpanjang bekerja sama dengan Pengurus Masjid Al Muawanah Jl. Dorak selatpanjang,mentaja acara Israk mi’raj Nabi Besar Muhammad saw.

Bupati kepualauan meranti yang di wakili staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Drs. M Arif, MM ikut hadir dalam acara yang memperingati turunnya perintah sholat tersebut.

Dalam sambutannya M Arif mengapresiasi BEM AMIK Selatpanjang yang menggandeng Pengurus masjid Al Muawanah .

“saya sangat mengapresiasi BEM AMIK Selatpanjang yang sudah menggandeng pengurus Masji Al muawanah ini salah satu bentuk bahwa mahasiswa sudah bisa terjun lansung ke masyarakat untuk berbaur dan bisa bersama-sama membangun kampung kita ini” kata M. Arif dalam sambutannya sabtu (14/4/2018)

Lebih lanjut M. Arif menegaskan masih banyak di luar sana anak muda yang masih terpengaruh dengan dampak negatif.

“Kita bisa lihat diluar sana berapa banyak anak muda kita yang terpengaruh dengan dampak negatif perkembangan zaman salah satunya banyak terjerat dengan narkoba” lanjut mantan kepala dinas pendidikan tersebut.

Terakhir dirinya berharap agar peringatan ini bukan hanya sekedar serimonial tapi jadikan kegiatan ini sebagai Motivasi untuk menjadi lebih baik kedepannyan.

“Kita juga berharap peringatan ini bukan hanya sekedar acara seremonial belaka yang setiap tahun kita adakan tapi jadikan peringatan ini sebagai motivasi untuk kita semua agar bisa bersama-sama memenuhi masjid-masjid dan mushola-mushola yang ada di sekitar kita” tutup M Arif

Peringatan isra’ mi’raj yang diselenggarakan BEM AMIK Selatpanjang dan Pengurus Masjid Al Muawanah juga diisi dengan santunan anak yatim yang uangnya terkumpul dari jama’ah masjid al muawanah dan sumbangan dari mahasiswa dan jajaran pengurus AMIK selatpanjang

Acara peringatan isra’ Mi’raj ini tidak lengkap jika tidak di isi siraman rohani, BEM AMIK dan Pengurus Masjid Muawanah mendatangkan Ustad Sandi Andika, MA dari Bengkalis. (toha)