Berkah Jumat, Ini Yang Dilakukan Direktorat Intelkam Polda Riau

0
58

PEKANBARU (HPC) Direktorat Intelkam Polda Riau melakukan kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) berupa pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan di sekitar Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

Kegiatan dilaksanakan di Jalan Patria Sari Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, Jumat (2/12/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Adapun beberapa warga yang menerima bantuan sebagai berikut Bu Misarni (45) status janda membesarkan tiga orang anaknya dengan usaha cucian dan hingga saat ini masih ngontrak.

Bu Siti Kamila, IRT, (53) memiliki empat anak dimana yang paling besar mengalami stroke. Suami ada dengan usaha memelihara kambing. Bu Wiwid, (43) yang membuka usaha warung kecil yang sekaligus menjadi tempat tinggal di pinggir Jalan Patria Sari Rumbai Kota Pekanbaru.

MENARIK DIBACA:  DPRD Pekanbaru Gelar Paripurna Tentang Ranperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022

Kegiatan dipimpin Direktur Intelkam Polda Riau ARIS PRASETYO INDARYANTO SIK M Si yang diwakili oleh Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau, KOMPOL SASLI RAIS SH MH.

Dalam kegiatan diserahkan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan telor. “Kegiatan merupakan salah satu bentuk perhatian Direktorat Intelkam Polda Riau kepada masyarakat yang dinilai sangat membutuhkan,” ungkapnya Kompol Sasli Rais SH.

kepada warga Dir Intelkam Polda Riau melalui KOMPOL SASLI RAIS menyampaikan bahwa bantuan ini semata hanya untuk membantu saudara atau masyarakat yang mungkin mengalami kondisi yang sulit terlebih melewati panjangnya masa pandemi Covid19 yang sampai saat ini masih mengancam.

“Insya Allah kegiatan ini akan terus dilakukan, dan kami berharap bantuan yang diberikan dapat diterima dan bermanfaat bagi keluarga yang menerima,” pungkasnya.

MENARIK DIBACA:  Puskesmas Tenayan Raya Gratiskan Akte Kelahiran Setiap Bayi Lahir

Warga penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polda Riau khususnya Direktorat Intelkam Polda Riau yang telah memberi perhatian disela kesibukannya menjalankan tugas keamanan di Prov. Riau yang sangat padat, dan mendoakan agar Polisi selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas-tugasnya. (Rilis)