Bersama Keluarga, H Fathullah Sembelih Sapi 1,373 Ton

0
32

PEKANBARU(Haluanpos-com)-Dengan disaksikan oleh ratusan masyarakat dan tokoh masyarakat kelurahan Bambu Kuning, Anggota DPRD kota Pekanbaru H Fathullah SH MH dan keluarga melakukan penyembelih hewan kurban seberat 1,373 ton sapi jenis Brangus blester PO dikediaman Jalan Jalan Swadaya Gang Swasembada, Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Kamis (22/7/2021),

“Alhamdulillah tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya 73 kilo, sebelumnya hanya 1,3 ton, tahun ini 1,373 ton,” kata H Fathullah.

Didampingi keluarga, H Fathullah melakukan pemotongan hewan kurban seberat 1.373 ton  dikediamannya
Didampingi keluarga, H Fathullah melakukan pemotongan hewan kurban seberat 1.373 ton dikediamannya

Dijelaskan Politisi Hanura ini, sapi kurban terbesar tersebut merupakan kurban mereka sekeluarga, meskipun pandemi Covid-19 namun pihaknya tetap menyediakan hewan kurban terbaik.

“Apapun kondisinya kita tetap berusaha kurban dengan hewan terbaik, sapi ini sudah kita pelihara setahun dan makanannya kita berikan yang terbaik, bukan rumput, agar sehat,” terang Fathullah.

MENARIK DIBACA:  Reses H Ervan Kelurahan Tangerang Timur, Warga Butuh Lapangan Pekerjaan

Ditambahkan Fathullah, daging sapi kurban akan dibagikan kepada 700 keluarga di dua kelurahan, yakni Kelurahan Bambu Kuning dan Kelurahan Pesisir. Dimana ada 3 hewan kurban yang disembelih di kediaman H Fathullah.

“Alhamdulillah setiap tahun kita bisa berkurban dengan hewan kurban terbaik, semoga bisa membantu masyarakat,” pungkasnya.

Tokoh masyarakat Kelurahan Bambu Kuning, H Mukhlisin menambahkan, Kita atas nama masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih atas niat baik H Fathullah yang melakukan pemotongan hewan kurban yang dagingnya dibagikan untuk masyarakat yang kurang mampu.

” Mudah-mudahan kedepannya, pelaksanaan kurban H Fathullah tetap berjalan dengan lancar,” ungkap Mukhlisin. (YS)