Bertemu Ketua KNPI Pekanbaru 2011-2014, M Yasir Peroleh Banyak Pelajaran BerKNPI

0
40

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Binawidya, Muhammad Yasir meneyebutkan bahwa dirinya banyak mendapatkan ilmu berKNPI setelah berjumpa dengan Ketua KNPI Kota Pekanbaru periode 2011-2014, Agung Nugroho di rumah Anggota DPRD Pekanbaru, H. Fathullah jalan Satria gang Keluarga Kelurahan Bambu Kuning Kota Pekanbaru, Sabtu (3/4/2021).

Dikatakannya, pertemuan dengan Ketua KNPI periode 2011-2014 merupakan sebuah kebetulan yang sangat berharga. Dimana dirinya sama sama diundang oleh anggota DPRD Kota Pekanbaru, H Fathullah untuk mendoa di rumah barunya.

“Pada kesempatan itu, saya banyak bertanya tentang KNPI kepada Ketua KNPI periode 2011-2014,Agung Nugroho. Mulai dari cara memimpin KNPI, arah KNPI kedepan, fokus dan membuat kegiatan yang bermanfaat bagi Pemuda dan masyarakat, ” terang Yasir.

MENARIK DIBACA:  Gubernur Riau Terima Simbolis 1000 Paket Sembako dari Baznas Provinsi Riau

Lanjut, Yasir juga mendapat semangat dan dukungan dari Agung Nugroho untuk terus berkiprah di KNPI sehingga bisa membantu Pemerintah dalam mewujudkan Visi dan Misinya yakni menjadikan Pekanbaru Smart City Madani.

“Jadikanlah Organisasi KNPI sebagai wadah untuk berkarya, jangan hanya di tingkat kecamatan saja, kembangkan lah hingga ke tingkat Kota Pekanbaru bahkan ke tingkat Provinsi Riau. Semoga Sukses M Yasir, ” Ungkap Agung Nugroho sembari tertawa lepas dengan Ketua KNPI Binawidya. (Rls)