logo-koniPEKANBARU (RIAUPOS.CO)-Untuk evaluasi kinerja 2015 dan membahas persiapan serta kegiatan 2016, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau menggelar Rapat Anggota Tahunan 11-13 Februari di Grand Central Pekanbaru.

Sejatinya, Rapat Anggota Tahunan KONI Riau ini yang akan dibuka Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dari Pemerintah Provinsi Riau akan dihadiri Wakil Ketua KONI Pusat Bidang Organisasi Mayjend (Purn) Suwarno dan Kabid Organisasi KONI Pusat, Mayjend (Purn) Nanang Juanamir mewakili Ketum KONI Pusat Tono Suratman.

“Rapat ini merupakan agenda tahunan dengan tujuan mengevaluasi program 2015 dan membahas program kerja  2016,” ungkap Kabid Organisasi KONI Riau, Edwar Sanger kepada Riaupos.co,Rabu (10/2).

Kata Edwar, program-program yang akan dilaporkan adalah kegiatan  2015. Diantaranya keberhasilan Riau keluar sebagai juara umum  Porwil Sumatera 2015 yang merupakan penangtian Riau selama 36 tahun serta keberhasilan cabang olahraga di Kejurnas Pra PON dan meloloskan atletnya berlaga dipesta olahraga multi iven empat tahunan .

“Kalau pembahasan program 2016, KONI akan fokus kepada persiapan PON 2016 Jabar. Selain itu, pemaparan persiapan Pengprov menghadapi PON XIX 2016 serta  ekpose Bupati Kampar tentang kesiapan sebagai tuan rumah Porprov IX Riau 2017,” kata  Edwar.

Ya, pada rapat kali nini peserta diperkirakan mencapai 250 orang yang berasal dari  KONI Pusat, KONI Riau, Pengprov cabor dan KONI Kabupaten dan Kota di Riau.

(Sumber : http://www.riaupos.co/)