Biar nyaman Tempat Wudhu Mushalla SMP N 34 Pekanbaru di Renovasi

0
223

Penulis : Nur Asyifa Zahra

PEKANBARU (HALUANPOS.COM) – Menciptakan Rasa nyaman dan bersih ketika ingin Mengambil air wudhu sebalum beribadah di Mushola Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 34 Pekanbaru melakukan Renovasi Baru tempat Wudhu.

Direnovasinya Tempat Wudhu Mushala SMP N 34 Pekanbaru ini dikarenakan tempat wudhu yang ada masih kurang dan belum Bersih. Dalam pantauan di Lapangan Tampak tempat wudhu sudah mulai diperbaiki dan berubah dari sebelumnya.

Untuk melakukan Renovasi Tempat Wudhu Mushola ini semua anak-anak berinfak mulai dari kelas 7,8 dan 9. Proses renovasi ini berjalan selama sepekan.

“Ya Sekitar 5 atau 7 hari paling cepat itu 6 hari dan paling lambat itu 7 hari, sesuai dengan keadaan lingkungan yang mau di kerjakan target penyelesaian nya 5 hari tapi diluar perkiraan yaitu 7 hari karna ada kesulitan saat bekerja, jadi sekitar 7 hari perenovasian baru selesai.” kata Tukang ketika diwawancarai.

MENARIK DIBACA:  BKD Beri Izin Praja IPDN Magang dan Penelitian di SKPD

Ditempat terpisah Guru SMPN 34 Pekanbaru Fauzan Azmi ketiaka di tanya menyampaikan
Kalau tahap ini sekarang dalam perbaikan tempat wudhu untuk laki laki dan perempuan, Alhamdulillah untuk di bagian laki laki sudah siap tinggal menunggu penyelesaian yang di bagian perempuan.

” renovasi tempat wudhu ini sangat bagus karna Mushola merupakan tempat ibadah bagi siswa siswi yang beragama Muslim khususnya sholat fardhu, berjamaah acara acara imtaq dan lainnya” Ucap Fauzan Azmi.

Salah seorang Siswa kelas 8.8 Zylba bahagia dengan renovasi tempat wudhu ini pasalnya dengan pembangunan baru membuat anak-anak merasa nyaman untuk berwudhu.

” pembangunan renovasi Mushola ini diharapkan siswa-siswi dapat nyaman untuk mengambil air Wudhu dan beribadah serta tertib selama beribadah” harapnya. (*)

MENARIK DIBACA:  Himaska FMIPA UNRI Gelar Pembukaan Perhelatan Smart Competition III di Auditorium FMIPA