BKPRMI Pekanbaru Serahkan Bantuan Peralatan Kebersihan Kepengurusan Masjid Al-Hijrah

0
77
Sekretaris DPD BKPRMI Sarwan Kelana saat menyerahkan bantuan Kebersihan

PEKANBARU(HPC) –Dalam rangka meningkatkan kebersihan Masjid dalam masa Covid-19 diwilayah Provinsi Riau, maka bantuan peralatan pembersih lantai Masjid dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Riau melalui pengurus Badan Komuniasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Pekanbaru langsung membagi-bagikan peralatan pembersih ke Masjid khusunya masjid Al-Hijrah Perumahan Kuala Raya Permai RT 02 RW 02 Desa Kualu Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Selasa (21//4/2020)

Dimana bantuan peralatan pembersih Masjid yang diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD BKPRMI Kota Pekanbaru Sarwan Kelana, diterima langsung oleh Ketua Masjid Al-Hijrah, Sugeng yang didampingi pengurus Masjid Masngudi dan Putra.

Bantuan pembersih yang diterima langsung oleh Ketua Masjid Al-Hijrah dan pengurus merupakan kepedulian sesama kita untuk menjaga kebersihan masjid dalam menghadapi kondisi Covid-19,” ungkap Sarwan Kelana

MENARIK DIBACA:  DPW PBB Riau Buka Bersama Semangat Menuju Menang di 2019

Dengan adanya peralatan pembersih bantuan dari PP DMI berkerja sama dengan Uniliver, mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi pengurus masjid serta meringgankan beban dalam menghadapi pendemik Covid-19 ini. Kita berharap masyarakat saling menjaga kebersihan terutama lingkungan masjid,” harap Sarwan Kelana.

Ketua Masjid Al-Hijrah, Sugeng mengatakan, Kita mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD BKPRMI Kota Pekanbaru yang menyerahkan bantuan Peralatan Pembersih lantai masjid ke Masjid Al – Hijrah ini. Tentunya bantuan ini kita gunakan untuk membersihkan lantai masjid ditengah wabah virus corona yang terjadi saat ini. Kita berharap kepada masyarakat untuk tetap berdoa agar musibah pademik Covid-19 ini bisa berakhir dan kita bisa kembali melakukan aktivitas khusunya beribadah kemasjid,” ungkap Sugeng. (Yusuf)

MENARIK DIBACA:  Riau Darurat Asap, Dr. Husnul: Sinergitas dan Bantuan Pusat Sangat Diperlukan