BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Kartu serta Sertifikat Keanggotaan Kekantor Redaksi haluanpos

0
66

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Kepala Cabang (Kacab) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Pekanbaru Uus Supriadi, yang langsung di wakili Oleh Dodi Pramana, Kepala Bidang Kepesertaan Program Khusus.

Dalam Kunjungan dan silaturahmi ini langsung disambut baik oleh Direktur PT Haluan Media Pos Bung Sarwan Kelana berserta Staf Karyawan magang, Rabu (20/1/2021).

Dalam paparannya Dodi Pramana, Kepala Bidang Kepesertaan Program Khusus, yang didampingi Grand Nainggolan, Account Representative Khusus, Rofika Ratna A, Account Representative Khusus, Menyerah kan Sertifikat Keanggotaan PT Haluan Media Pos.

” Alhamdulillah siang ini kami menyerahkan Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan Serta Sertifikat Keanggotaan PT Haluan Media Pos, yang langsung di Terima Oleh Bung Sarwan Kelana, Selaku Direktur Utama.” kata Dodi.

MENARIK DIBACA:  Gubernur Riau Terima Simbolis 1000 Paket Sembako dari Baznas Provinsi Riau

Lebih lanjut di Sampaikan Dodi peran media sangat Penting dalam menyampaikan Informasi serta sosialisasi Program Program yang ada di BPJS Ketenagakerjaan.

” kami disambut baik oleh pimpinan media haluanpos, Kami juga berharap adanya sinergi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Media, tampa media tentu kita masih terbatas dalam menyampaikan informasi dan Sosialisasi.” Ujarnya.

Ditempat yang sama Direktur Utama PT Haluan Media Pos, Bung Sarwan, sangat berterimaksih serta menyambut baik adanya Program Program dari BPJS Ketenagakerjaan Kota Pekanbaru.

” tentu kami berterima kasih atas kunjungan dari pimpinan BPJS Ketenagakerjaan yang langsung datang bersilaturahmi ke kantor kami ini, kami siap bersama untuk mendukung Program dari BPJS Ketenagakerjaan ini. apalagi PT Kami Sudah Menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan ini.” jelasnya. (wn)

MENARIK DIBACA:  Nyatakan Sikap PBB Riau Dukung Pasangan Firdaus-Rusli