Brand Internasional Ini Menjadi Sponsor Pertama PSPS Riau Untuk Tahun 2018

0
18

 

PEKANBARU (HPC) – Manajemen PSPS Riau hari ini, Rabu (27/12/2017) secara resmi mengumumkan sponsor resminya untuk sport apparel dan juga casualnya. Dengan demikian sponsor jersey di tahun 2017 tidak lagi digunakan PSPS terhitung sejak hari ini.

Seperti yang disampaikan oleh Humas PSPS Riau, M Teza Taufik bahwa ada dua brand yang menjadi sponsor pertama PSPS di musim 2018. Untuk perlengkapan olahraga mulai dari pertandingan hingga latihan yakni Kelme. Nilai kontrak yang diberikan sebesar Rp 250 juta untuk tahun ini.

Sedangkan untuk perlengkapan casual seperti kemeja, jeans, dan sebagainya disponsori oleh Oxygen dengan nilai Rp 150 juta. “Ini pihak yang perdana mensponsori kita dan diharapkan bisa meningkatkan semangat dan nilai jual PSPS,” kata Teza.

Sementata itu Direktur Bisnis dan Marketing Kelme Indonesia, Sonny Agus Santoso mengatakan bahwa ini merupakan tahun ketiganya terlibat sponsorship di liga domestik Indonesia. Di tahun pertama, ada satu tim yang ia sponsori. Di tahun lalu, ada empat tim. Sedangkan untuk tahun 2018 PSPS merupakan tim pertama yang disponsorinya.

“Kita memilih untuk bekerjasama dengan PSPS karena kita lihat tim ini konsisten dengan prestasinya,” sebut Sonny.

Sonny pun berharap di tahun 2018 nanti, PSPS Riau kembali bisa meningkatkan prestasinya. Ia pun mengatakan akan mampu mendorong pemain dengan menyediakan produk pakaian olahraga yang berkualitas.

Selain itu, diakui Sonny bahwa pada tahun 2018 nanti ada lebih banyak tim lagi yang disponsori oleh Kelme. Namun saat ini belum bisa diumumkan karena masih menunggu kesepakatan. “Mudah-mudahan yang pertama dengan PSPS ini akan mengawali tahun yang baik di 2018 nanti,” tutupnya. (tengku)