Brutal! Aksi Bawa Senjata Tajam, Dua Korban Terluka di Kawasan Rumbai, Pekanbaru

0
198

PEKANBARU (HPC) – Aksi tawuran dengan membawa senjata tajam berujung bentrok mengakibatkan dua orang warga terluka. Kejadian ini terjadi di kawasan Jembatan Siak IV Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru-Riau, Kamis malam (16/05/19).

Menurut informasi dari warga, dalam aksi tawuran ini pelakunya turut membawa senjata tajam dan juga kayu. Bahkan sempat terjadi aksi saling lempar dengan batu.

“Ada dua warga yang terluka terkena benda tajam, sekarang dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina,” kata seorang saksi mata, berinisial B.

Ia mengatakan identitas warga yang terluka belum dipastikan. Mereka masih dirawat di IGD RS Ibnu Sina.

“Ada yang terluka di bagian lengan, badan 1 kepala,” katanya.

Berdasarkan pantuan awak media, bentrokan terjadi di jalan penghubung setelah Jembatan Siak IV ke Jalan Sembilang di Kecamatan Rumbai Pesisir, sehingga Polresta Pekanbaru menutup jembatan tersebut. belum memberikan penjelasan tentang penyebab bentrokan.

Akibatnya, akses melewati Jembatan Siak IV ditutup sementara, tak bisa dilalui oleh pengendara. Baik dari arah kota hendak ke Rumbai Pesisir, maupun sebaliknya. Hal ini guna mengantisipasi terjadinya hal-hal tak diinginkan terhadap masyarakat yang melintas.

Sekitar 100 personel Polri dan TNI kini bersiaga di jalan tersebut untuk mensterilkan lokasi, serta terlihat juga pasukan Brimob Polda Riau menggunakan sepeda motor dan senjata laras panjang.

Pasukan dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto dan Dandim 0301 Pekanbaru Letkol Inf Andri Sulistiawan. Hingga kini polisi berkeliling di lokasi dengan pengeras suara untuk meminta warga membubarkan diri.

“Kalau ada warga yang tetap ingin mengganggu ketertiban, saya pastikan mereka tidak akan Lebaran di rumah. Mereka akan lebaran di sel tahanan,” kata Kombes Susanto. (Rls/Mf)

Sumber: antaranews.com

Spesial Ramadhan