PANGKALAN KERINCI (HPC)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Pelalawan menggelar Pembekalan dan Konsolidasi para kader se Kabupaten Pelalawan. Acara ini berlangsung di Ball Room Grand Hotel Pangkalan Kerinci, Sabtu (29/12/2017).

Dalam acara ini hadir Ketua umum Partai Bulan Bintang yang di wakili Oleh Ketua BP2P Dindin Syafrudin, Ketua DPW PBB PROVINSI RIAU H Ramli Abdul Hamid, Bendahara DPW PBB RIAU Efendi, Ketua MPW Mhd Saltut, Ketua BKW Yusro Abror, Ketua Pemuda Bulan Bintang Syafril Koto, Ketua PW BSM BB Riau Sarwan Kelana, Ketua Brigadir BB Riau Zamroni, Ketua Muslimat BAB buk Emi, tampak hadir Jumiadi Yusuf, Herman Pulau dan pengurus Lain nya.

Ketua DPC PBB Kabupaten Pelalawan Mardemis mengatakan untuk kedepannya PBB Kabupaten Pelalawan harus mendapatkan satu Praksi di DPRD Kabupaten Pelalawan kedepannya.

“dengan semangat kita bersama semoga pada tahun 2019 Mendatang DPRD. Kabupaten Pelalawan akan mendapatkan satu Praksi. Dengan semangat dan kerja keras kita harus menang. “ujarnya dalam sambutan.

Ketua DPW PBB Provinsi Riau H Ramli dalam sambutannya menyampaikan. Sejarah Lahirnya PBB, Bahwasanya PBB kita sudah ada semenjak tahun 60, yang mana bermula dari Partai Masyumi.

” Bagaimana 2019 Riau ini akan kita hijau kan dengan Partai Bulan Bintang (PBB), sudah saatnya kita semua Pengurus dan Kader PBB bersatu untuk meraih kemenangan itu. Mari kita sebarkan PBB kita di semua Medsos yang ada.” Kata Ramli Abdul Hamid dengan mengobarkan semangat juang.

Dengan Semangatnya Ketua DPW PBB Provinsi Riau Memberi Motivasi kepada semua pengurus dan kader PBB yang ada.

” mari sama sama kita rangkul para tokoh dan ulama ulama kita untuk bersama dalam wadah Partai Islam ini. “jelasnya.  (sar)