Buka Kejuaraan Sepatu Roda Open se-Sumatera, Bupati Puji Porserosi Rohil

0
175

Bupati Buka Kejuaraan Sepatu Roda Open se-Sumatera

BAGANSIAPIAPI (HPC) – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp memuji pelaksanaan kejuaraan sepatu roda open se-Sumatera yang digelar dengan baik dan mampu menghadirkan para atlit dari sejumah propinsi.

“Ini merupakan yang pertama untuk kejuaraan sepatu roda di Rohil, saya melihat dipersiapkan dengan sangat baik,” kata bupati.

Bupati membuka resmi kejuaraan yang dihadiri Ketum Porserosi Rohil Zulfahmi ST MT, para kepala OPD, wasit, dan official.

Bupati juga menilai selain kesiapan yang baik, untuk lintasan trek sepatu roda sangat memadai. Kedepan lapangan purna MTQ di Batu Enam, Bagansiapiapi ini akan dijadikan juga untuk tempat kejuaraan maupun latihan sepatu roda.

MENARIK DIBACA:  Pekanbaru Kembali Raih Piala Penghargaan WTN

“Selamat bertanding dan kami ucapkan selamat datang kepada atlit dari luar daerah, kami juga mendoakan agar kejuaraan lancar, para peserta dalam keadaan baik, selamat datang dan pulangnya,” kata bupati.

Ketua pelaksana Tito Satria ST menerangkan hingga saat dimulai pertandingan jumlah atlit mencapai 156 orang, untuk memperebutkan masing-masing 24 medali emas, perak dan perunggu.

“Kami ucapkan terimakasih kepada yang telah mendukung kejiaraan, Pemda, KONI dan sejumlah pihak,” katanya. Rilis