Bupati Irwan saat berdiskusi bersama Mahasiswa usai Buka Puasa Bersama (foto :wan)
Bupati Irwan saat berdiskusi bersama Mahasiswa usai Buka Puasa Bersama (foto :wan)

PEKANBARU (HPC) – Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H Irwan Nasir menghadiri undangan Buka Puasa bersama Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti (IPMK2M) kegiatan ini bertempat di Asrama IPMK2M Pekanbaru.

Kehadiran Bupati Irwan langsung di Sambut dengan Hangat Oleh Ketua IPMK2M Gusfriadi serta Sekjen Edi Candra dan semua Pengurus yang lain, serta hadir juga Ketua Penguyuban se Kecamatan di Meranti.

Dalam kesempatan itu Bupati Irwan mengajak kepada Semua Mahasiswa Meranti untuk bersama-sama Berkontribusi Membangun Meranti menjadi sejahtera.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk berkontribusi untuk Membangun Meranti menjadi Sejahtera, oleh karena itu mari kita bersatu padu dan kompak.” kata H Irwan Nasir, kepada semua Mahasiswa yang hadir Jumat Malam (8/6/2018).

Lebih lanjut Orang Nomer satu di Kabupaten Termuda di Provinsi Riau itu, menyinggung terkait isu yang sedang beredar masalah pembelian Mobil Dinas Bupati di dunia Maya.

” sebetulnya terkait mobil dinas saya itu bukanlah Mobil Pribadi, tetapi itu adalah sebuah fasilitas yang di berikan oleh Pemerintah untuk Kepala Daerah dan ini bukan hal yang aneh serta melanggar aturan. “ujar Irwan menjelaskan.

Politisi PAN Riau itu juga menyebutkan di bawah kepemimpinan nya sudah banyak pembangunan yang di lakukan mulai dari. Jalan dan beberapa perkantoran.

” Alhamdulillah kita pemkab Meranti sudah banyak melakukan pembangunan baik dari Segi Jalan maupun Perkantoran yang ada saat ini serta pembangunan yang lainnya, saya mengajak kepada anak anak. Dan. Adik. Adik Mahasiswa agar dapat. Bersama kita membangun untuk kesepannya. “turup Bupati dua Periode itu.

Dalam pantauan haluanpos.com di lokasi terlihat yang Mendampingi Bupati Meranti adalah Kepala Dinas Pendidikan Meranti H. Rosdaner. Kabag Kesra Husni Gamal, Anggota DPRD Meranti Ardiansyah, Humas RAPP Syamsuria dan Kasubag Humas dan Protokoler Meranti yang baru di Lantik Rinaldi. (wan)