Bupati Irwan Kukuhkan 30 Pengibar HUT RI Ke -72 di Kota Sagu.

0
535
Bupati Irwan Nasir saat Mengukuhkan Paskibra Meranti
Bupati Irwan Nasir saat Mengukuhkan Paskibra Meranti
Bupati Irwan Nasir saat Mengukuhkan Paskibra Meranti
Bupati Irwan Nasir saat Mengukuhkan Paskibra Meranti

SELATPANJANG(HPC) ,-Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan MSi melakukan pengukuhan Sebanyak 30 Paskibraka dan 45 Anggota TNI  Pengibar Sang Saka Merah Putih di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti pada HUT 72 17 Agustus 2017 momen kemerdekaan.

Dalam pengukuha itu,telihat hadir Bupati Drs H.Irwan Msi juga Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H.Said Hasyim Sekda Meranti Yurlian Norwis dan Ketua DPRD Kepulauan Meranti H. Fauzi Hasan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansayah SIK Danramil 02/ Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan Anggota DPRD Meranti Para Asisten Pejabat di Lingkungan Pemkab meranti serta undangan lainya.

30 anggota Paskibra yang akan bertugas pada hari jadi ke-72 Republik Indonesia, 17 Agustus 2017, dikukuhkan di Spot Hall Hafifa Jalan Banglas Selatpanjang.

MENARIK DIBACA:  Bupati HM Harris hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kuala Terusan Dan Peresmian Rumah Produksi Pakan Ikan Sei Semangkuk

pada saat itu,Bupati H.Irwan mengajak kepada seluruh yang bertugas mengibarkan bendera tanggal 17 Agustus 2017 untuk menjaga kesehatan

“saya pesankan adik-adik menjadi petugas pengibar bendera harus siap fisik dan mental saat menjalankan tugas agar mendapatkan hasil maksimal dan penuh dedikasi nantinya,”pesan H.Irwan.

dia juga mengucapkan terima kasih yang bersungguh-sungguh mengikuti latihan dan mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan pembimbing kata H.Irwan.

Irwan juga berharap agar pengibaran bendera tanggal 17 Agustus 2017 berjalan lancar sebagaimana yang diinginkan.

“kami ucapkan terima kasih kepada pelatih Paskibra dan adik-adik telah berlatih secara bersungguh -sungguh dan saya juga,mendoakan agar kontribusi yang telah diberikan (pelatih) mendapat balasan dari Allah SWT.”Doa H.Irwan.

MENARIK DIBACA:  Ketua JMA Apresiasi Acara Seminar Jurnalistik di MAN 3 Aceh Timur

tambah H.Irwan dalam menumbuh kembangkan rasa patriotlisme kita harus menghargai para pendahuluan kita, yang mereka lakukan saat ini, belum seberapa yang di lakukan perjuang kita ,terdahulunya. dalam menjaga NKRI berbangsa dan negara ini.ujar H.Irwan.(Win) .