Bupati Labuhanbatu Himbau Masyarakat Untuk Kembali Hidup Normal

0
50

LABUHANBATU (HPC)-Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu untuk kembali hidup normal ditengah wabah Covid-19 yang sedang mendunia, hal ini di sampaikan Bupati ketika mengunjungi pelabuhan Tanjung Sarangelang Kecamatan Panai Hulu dalam rangka persiapan menghadapi New Normal Jum’at (5/6/2020).

“Marilah kita kembali pada proses kehidupan seperti biasa meskipun wabah Covid-19 masih ada, ini demi keseimbangan ekonomi seperti yang di canangkan pemerintah pusat.

Mengapa demikian, karena labuhanbatu masih termasuk aman dari virus tersebut meskipun tidak termasuk dalam Jona hijau, namun penyebaran virus Corona masih bisa terkendali ,ucap Andi Suhaimi.

Penerapan New Normal sangatlah perlu kita ikuti untuk mengimbangi perekonomian, selain itu juga agar tidak ada lonjakan harga yang tidak sesuai dengan kebutuhan hidup kita.

MENARIK DIBACA:  Pemkab Labuhanbatu Menggelar Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2021

Dari itu saya mengajak kepada masyarakat semua untuk kembali hidup normal sesuai dengan standard protokol kesehatan, tetap pakai masker dan jaga jarak, beraktifitaslah seperti biasa meski kita hidup berdampingan dengan Covid-19, tegas Bupati.

Dilokasi yang sama Humas Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Labuhanbatu Rajid Yuliawan S.Kom turut menghimbau kepada seluruh masyarakat labuhanbatu untuk mengikuti arahan Bupati dengan kembali hidup beraktifitas seperti biasa namun tidak melupakan protokol kesehatan.

“Tetap waspada,jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan, mudah-mudahan dapat membantu kita menghindari penularan virus Covid-19 ini.

Terlihat mendampingi Bupati Labuhanbatu memberikan himbauan, Kadis Kominfo Rajid Yuliawan S.Kom, Kadishub T.Saragih, Kabag Protokoler Prandi, Kaban Litbang Juhri, Kabid Kesmas Friska Simanjuntak, Camat Panai Tengah Amar Nasbi lolotan dan Camat Panai Hulu Abdul Kholik.

MENARIK DIBACA:  Pemkab dan Polres Labuhanbatu Cek Harga Dan Persediaan Sembako