Bupati Labuhanbatu Menyerahkan Secara Simbolis BLT.DD Desa Sei Kasih

0
47

LABUHANBATU (HPC)-Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, Menyerahkan langsung secara simbolis bantuan langsung tunai dana desa (BLT.DD) kepada masyarakat desa sei kasih Kamis (21/5/2020) di aula desa Sei Kasih Kecamatan Bilahilir Kabupaten Labuhanbatu.

“Sedikitnya ada 172 dari 939 Kepala rumah tangga di desa sei kasih yang menerima bantuan langsung tunai dari dana desa hari ini,ucap Andi.

Bantuan demi bantuan telah di salurkan secara merata oleh pemerintah Kabupaten maupun pusat, yang mana menurut hitungan saya di kabupaten yang kita cintai ini hampir seluruh masyarakat labuhanbatu sudah mendapatkan bantuan tersebut.

Jika kita lihat dari jumlah paket bantuan yang akan di salurkan dengan jumlah kepala rumah tangga yang ada di desa ini , baik dari Kemensos, BST dan BLT lebih banyak jumlah paket yang mau dibagikan, ini artinya tidak adalagi masyarakat desa sei kasih yang tidak mendapatkan bantuan.ucapnya.

MENARIK DIBACA:  BAZNAS Labuhanbatu Salurkan Zakat Kepada 11 Masjid Dan 4 Mushallah

Kepada masyarakat bupati Andi berpesan kepada masyarakat yang menerima kiranya dapat memanfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan menjelang lebaran Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

Mengakhiri pidato arahanya Andi mengucapkan “Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga bapak ibu semua bisa memaafkan segala kekurangan dan kekeliruan kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.do’akan kami agar kami bisa memimpin labuhanbatu ini dengan baik.

Kepala Desa Sei Kasih H.Sugimanto mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati labuhanbatu yang telah bersedia hadir menyerahkan langsung Bantuan Langsung Tunai kepada masyarakat desa sei kasih, “ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi kami karena dari sekian banyak desa yang menyalurkan bantuan hanya desa kami yang menjadi tujuan pak bupati.ucapnya.

MENARIK DIBACA:  FORKOMDES Kabupaten Labuhanbatu Salurkan Bansos Pangan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Sementara Camat Bilahilir Bangun Siregar mengatakan dari 11 desa di Kecamatan Bilahilir, desa sei kasih adalah desa yang beruntung karena mendapat perhatian dari Bupati,ini merupakan Keseriusan Bupati memperhatikan kondisi masyarakat desa ini, semoga dari sini pangkal di mulainya hubungan yang humanis antara masyarakat desa sei kasih dengan bapak bupati.ujar Bangun. (Rls)