Bupati Meranti hadiri IPKM2M di Pekanbaru

0
555
Bupati Irwan Nasir saat Melantik Pengurus IPMK2M Pekanbaru
Bupati Irwan Nasir saat Melantik Pengurus IPMK2M Pekanbaru

 

 

Bupati Irwan Nasir saat Melantik Pengurus IPMK2M Pekanbaru
Bupati Irwan Nasir saat Melantik Pengurus IPMK2M Pekanbaru

PEKANBARU (HPC)– Kegiatan pelantikan pengurus baru Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti (IPKM2M) yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Mona Lantai 4 Pekanbaru (30/09) dihadiri oleh tokoh tokoh penting Meranti,  diantaranya Bupati Meranti, Drs. H. Irwan Nasir. M. Si dan Wakil Bupati Meranti, H. Said Hasyim, serta ratusan mahasiswa Meranti yang ada di Pekanbaru.

Dalam kegiatan ini, Bupati Meranti melantik langsung pengurus baru IPKM2M periode 2017/2019.

Dimana acara ini bertujuan agar seluruh mahasiswa Meranti bisa semakin meningkatkan kualitas pribadinya masing-masing, mampu menjaga persatuan dan kesatuan, bisa memberikan kontribusi pemikiran, dan menjadi mitra pemerintah yang baik, serta dapat memberikan kontribusi untuk membangun Meranti menjadi lebih baik lagi. Sehigga keberadaan mahasiswa Meranti ini nanti akan dirasakan dampak positifnya oleh masyarakat Meranti.

MENARIK DIBACA:  Komunitas PML Bantu Korban banjir

Dengan adanya kegiatan ini, Bupati Meranti berharap kepada seluruh mahasiswa yang hadir untuk bisa belajar lebih giat lagi agar nantinya bisa menjadi penerus pemimpin untuk masa yang akan datang.

“Harapan kami dari pemerintah kabupaten Meranti sekiranya dengan pelantikan ini semakin memotivasi mahasiswa Meranti yg ada di Pekanbaru untuk belajar lebih giat agar bisa memberikan kiprah yg lebih baik lagi sehingga nantinya mereka akan menjadi pribadi2 yg berkualitas dan bisa menjadi penerus pemimpin di masa yg akan datang” jelas Bupati Irwan Nasir saat diwawancarai haluanpos.com. (ega)