Cabor Renang Lakukan Simulasi Jadwal Pelaksanaan

0
211

 

Pekanbaru (HPC)- Cabang Olahraga (cabor)  renang melakukan simulasi agar nantinya sukses dalam pelaksanaan Pekan Paralimpik Provinsi (peparprov) mendatang.

Simulasi ini dilakukan agar dalam pelaksanaan nantinya tidak ada keraguan dan semuanya melalui makanisme sesuai dengan aturan yang ada.

Menurut Koordinator cabor Renang NPC Riau Indra Kusuma, kegiatan simulasi ini sangatlah penting dilakukan. Yang mana bertujuan agar pelaksanaan dilapangan nantinya dapat berjalan dengan lancar.

“Kita tidak mau gagal dalam pelaksanaan nanti, maka amatlah penting simulasi dilakukan”,katanya diselah kesibukan mengatur dan menetapkan tugas masing-masing, Jumat ( 9/12/2017) di gor NPC Riau.

Ia menjelaskan, untuk petugas pelaksanaan nantinya, terdiri dari 14 orang terdiri dari manager, sekretaris, mc, juri dan juri pembantu serta official.

MENARIK DIBACA:  Hasil RDP Komisi II : Pedagang Pasar Kaget Harian Dilarang Berjualan Dikelurahan Rejosari dan Bambu Kuning

Untuk unsur petugas sendiri melibatkan anggota NPC Riau dan beberpa akademis yang paham dengan cabor renang.

“Mudah-mudahan dan kita berharap, pelaksanaan ini dapat terlaksana dengan baik sesui dengan arahan dan standar Peparprov ke-II tahun 2017”, tutupnya. (tengku)