Camat Rahma Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kelurahan & Kecamatan Sukajadi Tahun 2021

0
138

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)–Camat Sukajadi Dra Rahma Ningsih, M.Si memimpin rapat dengan mengundang kepala KUA Sukajadi, Dewan Hakim LPTQ Kecamatan Sukajadi, Lurah seKecamatan Sukajadi & Kasi Kecamatan Sukajadi.

Pada rapat tersebut merupakan tindak lanjut
rapat persiapan MTQ tingkat kota pekanbaru ke 53 adapun beberapa hal-hal penting disampaikan dalam rapat tersebut diantaranya terkait jadwal kegiatan MTQ Kelurahan & Kecamatan, serta kesiapan dewan hakim dari LPTQ Sukajadi dalam memepersiapkan MTQ.

Demikian disampaikan Camat Sukajadi Rahma Ningsih M.Si kepada media, Selasa (16/02/2021). Usai melakukan rapat di kantor Camat Sukajadi lantai 2.

” Di rencanakan MTQ tingkat Kelurahan akan di mulai pada minggu depan 25 Februari 2021 berawal di Kelurahan Kedung Sari dan di lanjutkan ke Kelurahan Lainnya, ” ujar Camat

MENARIK DIBACA:  Pergelaran Karya Tari Inovatif " Nyanyian Hutan " Karya SPN Iwan Irawan Permadi

Selanjutnya disampaikan Camat Rahma pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan akan di laksanakan pada minggu ke dua Maret, dalam pembahasan tersebut Camat Sukajadi menegaskan agar para Lurah dapat mempersiapkan kegiatan MTQ secara matang dan baik dengan memperhatikan protokol kesehatan.

” Jadi tidak perlu mengundang terlalu banyak masa yang terpenting dalam kegiatan tersebut peserta, Juri atau Hakim & pendamping peserta saja karena pandemi Covid 19 saat ini kegiatan masyarakat di batasi dan kita perlu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat meskipun anggaran MTQ minim mudah-mudahan kegiatan MTQ ini dapat di laksanakan dengan lancar sesuai dengan keinginan Walikota Pekanbaru. ” tutup Camat Rahma.(rls/kim)

MENARIK DIBACA:  Komisi II Temukan Ratusan Kardus Minuman Berakohol Kadarluarsa Digudang PT Henson Alfa Gros