Dalam Satu Hari, Bupati Labuhanbatu Bagikan BLT-DD Di Tiga Desa

0
47

Labuhanbatu-(HPC) -Dalam satu hari Selasa 22 September 2020 Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT membagikan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) di tiga desa, dua desa diantaranya terletak di Kecamatan Bilahbarat dan satu di Kecamatan Pangkatan.

Untuk didesa Kampung Baru Kecamatan Bilahbarat Bupati menyerahkan BLT-DD tahap ke lima kepada 157 Kepala Keluarga, di Desa Janji Kecamatan Bilahbarat Bupati menyerahkan BLT-DD kepada 182 Kepala Keluarga sedangkan untuk Desa Tanjung Harapan Bupati Andi menyerahkan bantuan Covid-19 tersebut kepada 182 Kepala Keluarga dengan nominal Rp, 300.000 untuk setiap Kepala Keluarga.

Di dampingi kepala dinas PMD Labuhanbatu Abdi jaya pohan, Camat Pangkatan Hulwi, Kepala Desa Tanjung Harapan Rustam Effendi Ritonga, Babhinsa dan BhabhinKamtibmas Kecamatan Pangkatan dihadapan ratusan masyarakat penerima bantuan Bupati Labuhanbatu H.Andi menyebutkan bantuan yang di berikan ini adalah kali kelima di masa pandemi Covid-19 yang di berikan kepada masyarakat yang bersumber dari dana desa.

MENARIK DIBACA:  Forkopimda Labuhanbatu Raya Silaturahmi Bersama Danrem 022/ Pantai Timur

” Di bulan pertama hingga ketiga bantuan yang bapak ibu terima sebesar 600 ribu rupiah, namun di tahap kelima ini hanya sebesar 300 ribu rupiah dan Insha Allah akan berlanjut di bulan berikutnya. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua untuk membeli kebutuhan pangan sehari-hari, ucap Bupati.

Bupati Andi juga berpesan kepada seluruh masyarakat labuhanbatu terhususnya yang hadir dilokasi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, ” gunakanlah masker kalau berpergian keluar rumah, terlebih kalau ke kota rantauprapat, selain helm polisi juga akan mengenakan denda 100 ribu rupiah bagi yang tidak menggunakan masker.ujar Bupati.

Dilokasi yang sama Kepala desa Tanjung harapan Rustam Effendi Ritonga mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah berkenan hadir menui masyarakatnya dan menyerahkan bantuan BLT-DD secara langsung bagi penerimanya(rls).

MENARIK DIBACA:  Bupati Labuhanbatu dan H Deddy Mizwar hadir di Acara Wisuda Syukuran Tahfiz Qur'an