Danlanud Rsn disambangi Direktur Utama PTPN 5

0
205

PEKANBARU (HPC)-Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., disambangi oleh Direktur Utama PTPN 5 Jatmiko Krisna Sentosa di Mako Lanud Rsn, Selasa (25/2/2020).

Dalam kunjungan tersebut langsung disambut oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, yang didampingi oleh Kadislog Lanud Rsn Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E.

Mengawali sambutannya Direktur Utama Jatmiko Krisna Sentosa mengatakan, sesuai arahan Presiden RI Ir.Joko Widodo, bahwa PTPN harus mampu berkontribusi dan memberi manfaat terhadap stakeholder dan masyarakat lainya, sehingga masyarakat merasakan peran PTPN dilingkungan sekitarnya, dengan demikian kerjasama akan tetap terjalin.

“Kami senang datang kesini, dimana Lanud Rsn menyambut dengan baik, ini merupakan langkah awal untuk tetap bina silaturrahmi dan saling mendukung dalam menciptakan kebersamaan dalam bentuk kegiatan sosial ditengah-tengah masyarakat,”ucap Direktur Utama.

MENARIK DIBACA:  Sambut Ramadhan, Dompet Dhuafa Riau Ajak Masyarakat Isi Kebaikan dan Jangan Takut Berbagi

Selanjutnya Jatmiko mengatakan, sebagai perusahan dibawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PTPN 5 berkomitmen dan tetap berkontribusi terhadap stakeholder dan masyarakat sekitarnya, sehingga dapat meningkatkan kemitraan positif perseroan dengan warga setempat.

“0leh karena itu relevan kiranya, dengan program kerja PTPN 5, kami akan selalu bekerjasama dengan stake holder termasuk lanud rsn, kami akan membantu dan mendukung setiap kegiatan yang ada di Lanud Rsn tentunya sesuai dengan kemampuan PTPN 5 itu sendiri,”tuturnya.

Ditempat yang sama Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Moningka mengatakan, kunjungan Direktur Utama PTPN 5 beserta jajaran sangat kami apresiasi, apalagi PTPN 5 adalah stakeholder yang terdekat, kami akan membantu dan ikut andil dalam program kerja, apabila PTPN 5 membutuhkan bantuan kami, maka Lanud Rsn siap untuk bekerjasama.

MENARIK DIBACA:  Bocah Ini Korban "Keganasan" Manajemen RS Syafira

“Sudah kita ketahui bersama, PTPN 5 adalah mitra tetangga terdekat kami, tentunya komunikasi akan tetap terjalin, kami berharap kiranya PTPN 5 ikut berperan dalam memajukan Lanud Rsn ini, khususnya berkaitan dengan kegiatan-kegiatan sosialnya,”ucap Ronny.

Kemudian Ronny mengatakan, ucapan terimakasih kepada PTPN 5 dimana selama ini, PTPN 5 ikut andil dan berperan dalam mendukung kegiatan Lanud Rsn, sehingga menambah warna terhadap Lanud Rsn, kami mendoakan semoga PTPN 5 semakin maju dan sukses hendaknya.

Turut hadir dari Lanud Rsn, Pekas Letkol Adm Agus Suyanto,S.E.,M.Si.,Kapen Letkol Sus M.Zukri, S.Ag.,dari PTPN 5 Direktur Operasional Ospin Sembiring,
Direktur komersil Rurianto, Kabag Sekretaris Perusahaan Bambang Budi Santoso, dan Kasubid PKBL Herni Liswati.

MENARIK DIBACA:  Al Azhar: Identitas Non Simbolik Melayu Perlu Dipahami

Selanjutnya kegiatan dilaksanakan penyerahan cindra mata dari kedua belah pihak dan foto bersama serta ramah tamah. (Rls)