Dapat Rekomendasi dari DPP PAN, ini Langkah Pertama Cawabup Meranti Ery Gading

0
471

PEKANBARU (HPC)- Calon Bupati Meranti H. Said Hasyim dan calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Hery Saputra SH, untuk Priode 2021-2026 Resmi mendapatkan Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN).

Rekomendasi ini langsung di serahkan oleh Ketua DPW PAN Provinsi Riau Drs. H. Irwan Nasir. M. Si, minggu malam bertempat di Kantor DPW PAN Provinsi Riau. Rekomendasi ini langsung diterima H. Said Hasyim dan Hery Saputra.

Ketika berbincang dengan huluanpos.com Hery mengatakan adapun langkah pertama yang akan di lakukan ketika mendapat Rekomendasi dari Partai Amanat Nasional ini dirinya akan melakukan Konsolidasi dengan Jajaran Pengurus PAN yang ada.

MENARIK DIBACA:  Wakil Bupati aceh Timur Tinjau Jembatan Blang Batee di Kecamatan Peureulak

” ya Alhamdulillah kami baru saja menerima Rekomendasi dari DPP PAN yang langsung di serahkan oleh Ketua DPW PAN Riau, dan selanjutnya langkah Pertama kami adalah melakukan konsulidasi dengan pengurus partai PAN dan akar rumput untuk menyampaikan informasi ke masyarakat bahwa insha Allah pasangan berSERI mengikuti helat pilkada 2020.” kata Tokoh Muda Kabupaten Termuda di Provinsi Riau itu, Senin pagi (30/12/2019)

Lebih lanjut di sampaikan Pria yang lebih Dikenal dengan panggilan Ery Gading itu, selanjutnya akan memperkuat jaringan Tim Tim yang ada.

” dan kami juga akan Memperkuat jaringan Tim Tim dan simpul simpul yang udah kita kunjungi untuk bisa melebarkan jaringan menjadikan Meranti semakin berSERI kedepannya.” tutup Kabag Humas Meranti itu. (wn)

MENARIK DIBACA:  Tak Bersanggah, Syamsuar Tanda Tangan Kurikulum Muatan Lokal Budaya Melayu