Dihadapan partai Gerindra, Ucok Mukhtar Sampikan Niatnya Maju Sebagai Wakil Bupati

0
108

BAGANSIAPIAPI (HPC)- Bakal Calon Wakil Bupati Rokan Hilir Ucok Mukhtar Menyampaikan Niat nya maju sebagai Bakal Calon wakil Bupati Rohil Dihadapan Panitia penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati partai DPC Gerindra kamis 14/11 2019 Pada saat melakukan Pengembalian formulir pendaftaran Bakal calon wakil Bupati Rokan Hilir.

Niat saya maju sebagai Wakil bupati Rohil pada perhelatan Pilkada Rohil Tahun 2020 Mendatang Untuk Memajukan Rokan hilir yang Lebih baik lagi kata ucok Mukhtar.

Aggota Dprd Dua periode dari partai Gerindra ini Juga menjelaskan Diri nya maju Sebagai wakil Bupati tidak Bupati, karna Dari Partai Gerindra Ada dua kader yang mencalon, pak Syafruddin Iput selaku Balon Bupati maka saya mengambil posisi Balon wakil bupati kata nya.

MENARIK DIBACA:  Syamsuar : Riau Sudah Merancang Gedung Riau Kreatif Hub

Masih kata ucok Muktar ini sejarah yang sangat berarti bagi saya, sore ini bisa mengembalikan formulir sebagai Wakil Bupati Dan Mengharapkan dapat direkomendasikan oleh partai Gerindra ungkap nya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Jufrizal mengatakan dalam hajatan ini ada dua kader Gerindra yang ikut penjaringan balon bupati dan wakil bupati Pilkada 2020.

Berbangga diri dengan kader kami yang maju dalam Pilkada, keadaan saat ini memang sangat baik. Pada intinya dipartai khusunya memperlakukan sama terhadap seluruh balon baik kader maupun tidak kata jufrizal. Jul

“Semua balon yang mengembalikan dokumen akam diundang kembali ke DPD untuk melaksanakam fit dan propertest. Tidak ada keistimewaan kepada kader maupun non kader.
ungkap jufrizal.

MENARIK DIBACA:  Inilah Motif Pelemparan Bom Di Lhokseumawe