Direktur RSUD Arifin Achmad dan jajaran diskusi dengan Komisi IV DPRD Jambi tentang pengelolaan BLUD

0
33

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)-Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau kedatangan rombongan dari Komisi IV DPRD Provinsi Jambi (Selasa, 27/4/2021).

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi H.M Khairil, ST, MM disambut oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS dan jajaran di Ruang Rapat Direktur Gedung Utama RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Kunjungan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi adalah untuk melakukan studi banding ke RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau tentang pengelolaan dana Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) yang dianggap telah berhasil mengelolanya.

Direktur menyambut baik kedatangan rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi serta mempersilahkan kepada rombongan untuk bertanya dan berdiskusi kepada seluruh staf yang ada disini.

MENARIK DIBACA:  HIMAPROBIO Kembali Taja BBD Bersama PMI UNRI

“Semoga hasil dari studi banding ini dapat bermanfaat dan diaplikasikan dengan baik demi kemajuan Provinsi Jambi kedepan.”katanya.

Terakhir Direktur dan jajaran berfoto bersama dengan rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi.(sumber:rsudarifinachmad.riau.go.id)