Dokter Cantik di Rohil ini bagikan 100 Paket Sembako kepada Maysarakat Kurang Mampu

0
118

ROHIL (HPC)-Sedekah bulan Ramadan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika)Sedekah bulan Ramadan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika)

PANIPAHAN – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) adakan sedekah Ramadan, Jumat (17/5/2019) pagi. Sedekah Ramadan tahun ini pihaknya membagikan sebanyak 100 paket sembako kepada Fakir Miskin, lansia di daerah itu.

“Hari ini kita mengadakan sedekah Ramadan dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang tinggal di sekitaran kantor Puskesmas dan di sekitaran tempat tinggal staf yang bekerja Puskesmas,” kata Kapus Panipahan, dr Hj Netty Juliana melalui rilis yang dikirimnya kepada wartawan.

MENARIK DIBACA:  Tokoh Muda M Maliki Berazam Untuk Membolo Kampung

Biaya pembelian sembako itu sebutnya berasal dari Kas dan partisipasi para dokter umum, dokter gigi, Perawat, bidan, analis, Fisiotherapi, gizi, apoteker yang memberikan sumbangan.

“Kegiatan yang kita lakukan ini menjadi salah satu sedekah pada bulan Ramadan. Dengan begitu kita bisa mengukir senyuman kepada mereka dengan membawa sembako tersebut,” ujar dokter tercantik di Rohil tersebut.

Dilanjutkan Netty, sedekah bulan Ramadan menjadi kegiatan yang paling tepat dilakukan untuk mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya. Sebab, memang sudah dijanjikan bahwa salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadan adalah melalui sedekah.

Keutamaan bersedekah di bulan Ramadan yakni pahala yang berlipat ganda, mendapatkan naungan di hari akhir, keberkahan pada harta. Adanya pintu surga bagi orang yang bersedekah, menyucikan orang yang berpuasa di bulan Ramadan, memperkuat keimanan, dan mampu bersyukur dengan hati yang berbahagia,” tutupnya. (Jul)

MENARIK DIBACA:  Pemkab Rohil berupaya Rohil menjadi lumbung Padi terbesar diriau